Agustus 8, 2022

Ada Penari “Telanjang” di Morena Pub, Aparat dan Pemeritah kota Batam ada apa ya ???!!!!!

2 min read

BATAM, sempenanews.com-Mengungkap aktivitas Morena pub & ktv sebagai tempat penari setengah telanjang berkedok hiburan malam di Kota Batam yang kini terkenal sebagai tempat penyajian penari  setengah telanjang hingga menyediakan perempuan-perempuan “bokingan” dari yang lokal maupun luar Negeri.

Bukan tampa bukti, fakta menunjukkan sampai sekarang Morena pub & ktv semakin menggila saat ini Pub yang satu itu  bebas menampilkan penari erotis yang Sexsi dengan busana minim.

Morena  pub & ktv yang terletak di bilangan nagoya, Kecamatan lubuk baja kota Batam, terbilang tidak pernah di sentuh aparat penegak hukum seperti Polda Kepri, Satpol PP, dan pemerintah Setempat, maka kuat dugaan bahwa bebasnya Morena Pub itu ada apa-apanya, sebab leluasa berdagang “Lindir”.

Sebelumnya telah viral penari erotis disalah satu bar Arion & cafe di daerah batu aji menjadi sorotan wakil walikota kota Batam Amsakar Ahmad, hal serupa juga di sajikan Morena Pub & KTV, namun Pub yangvsatu ini tergolong sulit di berantas.

Hal itu sebagai mana diungkapkan salah satu sumber media ini, yang meminta namanya dirahasiakan, “penari exotic disana hanya menggunakan celana dalam dan BH saja sangat jadi sangat Sexi lah” ungkapnya pada Senin 23/05/2022, ketika ditemui di Sekitar Nagoya.

Sumber juga menyebutkan kalau Pub Morena menyediakan wanita bokingan dari luar negri, seperti Tiongkok,Flipina dan Thailand dan itu sudah berlangsung lama, bahkan informasi ini sudah pernah di terbitkan Koran Sempena Pada Sepuluh Tahun yang lalalu.

Untuk itu, sumber media ini mengharapkan tindakan tegas, oleh Aparat penegak hukum dan Pemerintah kota Batam, agar segera bertindak Ke Morena Pub untuk mebrantas indikasi trafiking di kota batam itu. besambung…..

Penulis :HR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.