Juli 20, 2024

Pemerintah komitmen wujudkan Bengkalis layak anak

1 min read

MANDAU,sempenanews.com – Bupati Bengkalis memberikan apresiasi kepada ketua beserta jajaran pengurus Himpaudi Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan dalam acara pentas seni anak usia dini.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharuddin ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Kasmarni, Minggu, 5 Juni 2022 di Aula Kantor Camat Mandau.

Toharuddin mengatakan sejak dini, anak-anak harus di tempa, dibina, agar kelak menjadi putra-putri produktif yang menjadi kebanggan daerah khususnya di Negeri Junjungan.

“Selama dua tahun terakhir banyak sekali tantangan yang harus dihadapi bersama yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, namun hal ini berangsur pulih dan kita harus berdiri di garis depan untuk pemulihan dalam kebangkitan,” kata Toharuddin.

Selanjutnya Toha menambahkan langkah yang dilakukan ini sudah makin cepat dan laju namun belum sampai di garis akhir, tidak ada alasan untuk berhenti bergerak meski sejenak.

“Alhamdulillah, saat ini kurikulum merdeka sudah diterapkan setiap anak didik agar bisa mendapatkan pelajaran dengan cara yang lebih menyenangkan, hal ini tentu harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Toha menjelaskan terkait dengan upaya bersama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis layak anak, hal tersebut menjadi komitmen bahkan kewajiban Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk merealisasikannya.

Penulis : AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *