Juni 26, 2024

Bupati Bengkalis Hadiri Silaturahmi Akbar Ikrohil Duri

1 min read

MANDAU,sempenanews.com – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin, hadiri silaturahmi akbar Halal bi Halal ikatan keluarga Rokan Hilir Duri Kabupaten Bengkalis, Ahad, 12 Juni 2022 di Hotel Surya Duri.

Toharuddin mengatakan momentum silaturahmi yang dilaksanakan sebagai upaya untuk membuka lembaran masa depan dengan menyatukan hati, niat dan langkah dalam membangun masyarakat khususnya di Negeri Junjungan.
“Keberadaan organisasi Ikrohil di Kabupaten Bengkalis merupakan langkah yang harus di syukuri karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah,” kata Toharuddin.

Toharuddin menambahkan Ikrohil memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis di masa yang akan datang.

“Melalui filosofi yang selalu kita pegang dimana bumi di pijak disitu langit di junjung tentu kita berharap hubungan terjalin dengan baik dapat terus dirawat dan ditingkatkan,” ujarnya.

Toharuddin juga berharap kepada pengurus untuk selalu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis serta dapat menjadikan Ikrohil semakin besar, profesional, kompak serta bermanfaat bagi anggota masyarakat dan daerah.

“Ikrohil Duri merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis tentunya harus ikut mendukung dan berpartisipasi untuk daerah ini, sehingga kita bersama bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera,” tuturnya.

Penulis : AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *