Juli 26, 2024

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga Mengikuti Doa Bersama Lintas Agama Melalui Virtual

1 min read

LINGGA, sempenanews.com –
Hari Bhayangkara Ke-76, tahun 2022, Polres Lingga mengikuti doa bersama lintas agama yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyio Sigit Prabowo. M.Si secara virtual di gedung Endradharmalaksana Mapolres lingga, Jumat (1/7/2022).

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si.,Sekda Kab. Lingga Syamsudi S.Pd., Danlanal Dabo Singkep LETKOL LAUT Faruq Dedi Suryantoro, S.T., M.Tr.Opsla., Wakapolres Lingga KOMPOL Karyono, S.H., Pimpinan Ponpes Darul Iman H. Muliadi,Lc.,

Diikuti Pejabat Utama Polres Lingga, Personil Polres Lingga, Personil TNI – AL Dabo Singkep, Personil PUSLATPURMAR 09 Dabo Singkep, dan Tokoh Agama Kabupaten Lingga.

Sebelum mengikuti kegiatan doa dengan lintas agama tersebut diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Munawar Polres Lingga dan dilanjutkan dengan mengikuti rangkaian kegiatan doa bersama lintas agama yang dilaksanakan oleh Mabes Polri secara Virtual melalui zoom meeting.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, dilakukannya doa bersama lintas agama ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, tahun 2022 di pimpin langsung oleh Kapolri dengan diikuti jajaran polda dan polres seluruh Indonesia melalui virtual.

“Kegiatan acara doa bersama ini merupakan upaya ikhtiar batiniah untuk kebaikan Bangsa Indonesia karena doa menjadi hal yang utama bagi semua orang dalam menjalani semua aktivitas terkhususnya anggota Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.” ucap Kapolres.

Kegiatan doa bersama lintas agama tersebut selesai pukul 21.30 wib dan selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan lancar dengan situasi tetap kondusif.

Penulis : R/DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *