Juni 20, 2024

Bupati Alfedri berharap Kapolres Baru dapat Bersinergi Bersama Pemerintah dan Masyarakat Siak

2 min read

SIAK SRI INDRAPURA,sempenanews.com – Bupati Siak Alfedri Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Siak Dari AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K.,M.H kepada AKBP Ronald Sumaja, S.I.K, debagai Kapolres Baru, semoga selalu bersinergi dengan Penerintah dan Masyarakat Siak dalam menjaga keutuhan NKRI. Harap Bupati.

Acara Pisah Sambut Kapolres Siak ini berlangsung di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, pada Selasa (19/7/2022) malam.

Bupati Alfedri menyampaikan “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, saya mengucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak AKBP Gunar Rahadiyanto dan istri, yang mana selama menjabat Kapolres Siak telah memberikan dedikasi terbaiknya untuk tugas-tugas Kamtibmas yang kondusif, serta telah menjalankan program-program terbaik selama menjabat Kapolres di Kabupaten Siak, Hal ini tentunya sangat sesuai dengan moto POLRI yaitu “Rastra Sewakotama ” yang memiliki arti Abdi Utama bagi Nusa Bangsa, Ucap Alfedri”.

Semoga sinergi dan kerjasama yang baik itu  akan terus dilanjutkan oleh bapak AKBP Ronald Sumaja sebagai Kapolres Siak yang baru, dimana beberapa hal dan tantangan kedepan untuk menuntut kerja keras dan kerja cerdas kita semua didalam proses menjaga dan melayani masyarakat, ujarnya.

Bupati Siak Alfedri menyampaikan harapanya, “semoga Kabupaten Siak terus unggul kedepannya dalam melaksanakan program-program pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat, Semoga Allah Ta’ala meridhoi niat baik kita bersama dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, amiin ya rabbal alamiin.

Sementara itu Kapolres AKBP Gunar Rahardiyanto mengatakan selama mengemban tugas sebagai kapolres di kabupaten siak masa jabat 1 Tahun 6 Bulan ini, pihaknya terus melakukan koordinasi sinergi bersama Pemerintah daerah kabupaten siak dan mengucapkan Terimakasih dalam segala hal yang terjalain, semoga tetap terjaga Kantibmas nan selaras.

Selain itu AKBP Ronald Sumaja dalam sambutannya menceritakan pengalaman tugas kerjanya di beberapa daerah di Indonesia, Ronald Sumaja juga berharap kedepannya nanti dalam mengemban tugas di kabupaten siak tetap jaga koordinasi dan komunikasi memjalankan roda kebijakan pembangunan berkelanjutan guna mengakat perekonomian masyarakat tentunya.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Siak, Sekretaris Daerah dan Forkompinda serta pimpinan instansi vertikal, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinanan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, Para Kabag dan Camat.

Penulis :AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *