Juni 20, 2024

KETUM DPP KNPI Haris Pertama : Pemuda Indonesia adalah penentu arah kemajuan bangsa Indonesia

1 min read

JOGJAKARTA,sempenanews.com– Tokoh Pemuda Terbaik menjadi Pengurus DPP KNPI, Bung Neko sebagai Ketua Bidang Kelautan dan Perikanan, Bung Erwan sebagai (Wasekjend) Wakil Sekretaris Jenderal dan Erianto sebagai (wabendum) Wakil Bendahara Umum.

Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI dari  Mandataris Kongres KNPI XVI di Maluku Utara bersama seluruh pengurus DPP KNPI yang akan  dilantik di pelataran Monumen Serangan Umum 1 Maret Daerah Istimewa Jogjakarta.

Adapun Pelantikan Pengurus DPP KNPI Priode 2022 – 2025 dilaksanakan bertepatan dengan momentum HUT KNPI Ke 49, Ketua MPI DPP KNPI Berto Izzak Doko serta penuh hikmat melantik dan menyerahkan Pataka  KNPI kepada Ketua Umum Haris Pertama untuk dikibarkan diseluruh Indonesia.

Sambutan luar biasa secara virtual oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo diacara pelantikan ini memberikan semangat baru dalam membangun Energy Of Harmoni bagi pemuda Indonesia ujarnya Pada Sabtu, 23 Juli 2022

Kehadiran Presiden Majelis Belia Malasyia dan rombongan dalam momentum bersejarah ini semakin menegaskan bahwa pemuda Asia, bahkan pemuda Dunia akan selalu bersama DPP KNPI dalam cita – cita mewujudkan perdamaian dunia degan mengedepankan kebersamaan degan program – program pemuda yang konkrit dan bermanfaat bagi masyarakat dunia.

KETUM DPP KNPI Haris Pertama, dalam sambutannya mengatakan dengan tegas bahwa Pemuda Indonesia adalah penentu arah kemajuan bangsa Indonesia, oleh karena itu saya mengajak seluruh pengurus DPP KNPI untuk bekerja dan berkarya bersama sama memajukan NKRI dari Sabang sampai Merauke.

Penulis : R / DL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *