Juni 20, 2024

Seleksi Muaythai Kid Menuju PORPROV, DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang, Gelar Acara Camp MMA

2 min read

TANJUNGPINANG,sempenanews.com – Seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA) adalah salah satu olahraga tempur modern yang menggabungkan hampir semua jenis keahlian seni bela diri populer.

MMA adalah olahraga tempur individu di dalam kadang dengan para petarung menggunakan lebih dari satu jenis keahlian bela diri seperti Gulat, Tinju, Muay Thai, Brazilian Jiu-jitsu dan sebagainya.

Meski pun olahraga tempur yang relatif baru, MMA telah menjadi acara olahraga paling banyak disaksikan selain olahraga tinju.

Istilah “seni bela diri campuran” pertama kali digaungkan pada tahun 1993 oleh pembawa acara televisi bernama Howard Rosenberg yang diucapkannya di acara UFC 1, merupakan acara MMA pertama kali yang ditayangkan.

Dalam rangka CAMP MMA Kota Tanjungpinang, DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang mengadakan acara seleksi Muaythai Kid menuju PORPROV. Bertempat di KM 5 Bawah Makam Pahlawan depan SD 05. Minggu (16/10/2022)

Adapun seleksi Muaythai Kid tersebut akan di mulai pukul 07:00 sampai dengan selesai, bila ada yang berminat silahkan hubungi contac person (0813 6674 7447) saudara ALI

Hal itu disampaikan Ketua pelaksana kegitan sekaligus ketua DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang, Saidina Ali, Ia mengatakan Tujuan diadakannya seleksi Muaythai Kids adalah untuk mendidik mental anak-anak bangsa Indonesia

“Acara ini bekerjasama Asdojo dengan DPC GRIB JAYA Kota Tanjungpinang. Tujuan diadakannya seleksi Muaythai Kids adalah untuk mendidik mental anak-anak bangsa Indonesia”. Ucapnya

“Saya sebagai Owner Camp MMA dan saat ini dipercaya menjabat Ketua DPC Kota Tanjungpinang, ingin mendidik anak-anak Satgas kami. Dalam seleski Muaythai Kids ini, anak-anak Satgas sangat antusias dan banyak yang ikut bertanding”. Tambah ketua Ali

Ketua DPD GRIB JAYA KEPRI, Abdullah Mustafa Sebagai penanggung jawab acara menyampaikan Kami dari GRIB JAYA DPD KEPRI memberi bimbingan kepada DPC DPC untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif, agar GRIB JAYA di KEPRI bisa memacu lebih cepat.

“Acara ini sebenarnya dari DPC dulu yang melaksanakan, nanti dari DPD akan melaksakan tanggal 1,2,3 Desember 2022 MMA yang tersebar di KEPRI, merebutkan piala GRIB JAYA HERCULES DPD KEPRI. Setelah itu kami dari GRIB JAYA DPD memberi bimbingan kepada DPC untuk melaksanakan kegiatan-kegitan yang positif, agar GRIB JAYA di KEPRI bisa memacu lebih cepat. Sebab sangat sulit di KEPRI ini untuk berorganisasi. Maka dari itu mari kita bersatu melalui Organisasi Masyarakat GRIB JAYA. Allhamdulillah sambutan itu di sambut yang begitu baik sama masyarakat”. Ungkapnya.

“Setelah ini DPC Batam akan melaksanakan tahun 2023, setelah itu DPC Karimun, Jadi ketiga DPC akan membuat pertandingan MMA merebutkan piala, merebutkan sabuk DPD GRIB JAYA KEPRI HERCULES. Dan di Tahun 2023 Batam sudah siap, tetapi belum tahu tanggal dan bulan nya belum di tetapkan. Acara ini dilaksanakan tanpa proposal dan bantuan dari Pemerintah”. Sambut ketua DPD GRIB JAYA KEPRI.(igun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *