Februari 22, 2024

Menyambut Hari Santri Nasional, Zuhandi Bersama Siswa Pesantren Gelar Gotong Royong

1 min read

BENGKALIS,sempenanews com- Menyambut Hari Santri Nasional, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Dua Zuhandi melaksanakan gotong royong bersama Siswa Pesantren Pendidikan Islam An-Nur yang berada di Kompleks Yayasan Nurain beralamat di Jalan Jend. Sudirman Nomor 132 Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, Sabtu (29/10/2022).

Zuhandi mengatakan, Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh pesantren Pendidikan Islam An-Nur dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2022.

“Pengerjaan pembangunan yang dilakukan bersama Siswa pesantren ini ialah penambahan lokal dilantai dua. Ini merupakan wujud dari kekompakan anak pesantren tersebut,” ujar Zuhandi.

Tidak hanya itu, Zuhandi juga memberikan motivasi dan dorongan kepada santri, dimana menjadi seorang santri merupakan hal yang banyak diinginkan orang tapi tidak semuanya dapat terwujud, maka dari itu jangan lemah dalam menggali ilmu agama yang banyak diterapkan di pesantren. jadilah manusia yang sejati dan meneladani seperti yang dilakukan Rasulullah Muhammad Salallah Alai Wasallam.

“Jadilah pelopor dalam meramaikan ibadah di lingkungan kita, bagus dalam melaksanakan atau mempertahankan agama dan berakhlak, dengan harapan mendapat kebahagiaan di akhirat,” tutupnya.penulis : AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *