Juli 13, 2024

Hafizha Kenalkan segudang kuliner lezat dan bergizi olahan asli Bintan ke Menteri Desa RI

1 min read

BINTAN,sempenanews.com – Stand Bazar dari seluruh Provinsi resmi dibuka oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Abdul Halim Iskandar dalam perhelatan Hari BUM Desa se Indonesia di Ex Gedung MTQ Bintan, pada Rabu (01/02). Salah satu stand andalan sebagai Tuan Rumah, stand TP PKK Kabupaten Bintan yang menyajikan berbagai olahan produk berbahan dasar sorgum.

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani langsung memperkenalkan beberapa jenis olahan yang menjadi andalan. Di hadapan Menteri Desa RI, Hafizha dengan bangga menyebutkan bahwa Bintan punya segudang kuliner lezat dan bergizi yang hanya dapat ditemukan di Bintan.

“Bagi para dieters (kaum yang fokus diet) coba datang ke Bintan cobain sorgum. Rasanya boleh diadu, dijamin sehat” seloroh Menteri Desa RI saat mencicipi beberapa produk sorgum.

Hafizha sendiri sempat mengatakan bangga bahwa produk olahan asli Bintan kini semakin dikenal. Tidak hanya sebagai kuliner yang sehat, olahan sorgum nyatanya juga memiliki cita rasa yang sangat kompetitif.

“Kita ingin pak Menteri dan semua tamu undangan dari Daerah lain tahu bahwa di Bintan tidak sekedar keindahan destinasi wisatanya. Tapi banyak potensi lain seperti sorgum ini” terangnya.

Menteri Desa PDTT RI yang didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan kemudian melanjutkan peninjauannya ke stand bazar Daerah lainnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *