Desember 3, 2023

Roby Kurniawan Sambut Kedatangan Menteri Desa PDTT RI. Menjadi sebuah penghormatan bagi Kabupaten Bintan

1 min read

BINTAN,sempenanews com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyambut kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjungpinang, Rabu, (1/2) pagi.

Adapun Kunjungan Menteri Desa PDTT RI ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri dalam rangka Peringatan Hari Bumdesa Nasional Tahun 2023 di Bintan Agro Resort, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Untuk itu Bupati Bintan menyebut ” Alhamdulillah kami mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga dan tentu sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Pak menteri dan jajaran yang telah menunjuk Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Hari Bumdesa Nasional Tahun 2023, ” ujarnya

Diketahui bahwa peringatan Hari Bumdesa Nasional Tahun 2023 untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh Kementerian PDTT RI pada Tahun 2023 ini selama 2 hari di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Rencananya, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, akan berada di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri guna mengikuti serangkaian Hari Bumdesa Nasional sejak tanggal 1 hingga 2 Februari 2023.

” ini tentu sebuah penghormatan bagi Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri dimana kita ditunjuk untuk perhelatan pertamakalinya Hari Bumdesa Nasional. Nah maka dari itu kami sangat berterima kasih karena dengan dilaksanakan di Kabupaten Bintan karena tamu yang hadir ini dari seluruh Indonesia, tentu ini pasti menambah geliat perekonomian yang ada di Kabupaten Bintan,” tutupnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *