Juli 18, 2024

Bupati Alfedri, berharap seluruh paguyuban yang ada di Siak bisa bersinergi dengan Pemda Siak, termasuk Gonjong Limo

2 min read

SIAK,sempenanews com-Pengurus Ikatan Keluarga Payakumbuh Lima Puluh Kota “Gonjong Limo” Periode 2022-2027 resmi dilantik, pelantikan tersebut dilaksanakan di Gor Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (11/2/2023) siang.

Pelantikan ini dihadiri oleh Pj Walikota Payakumbuh Rida Ananda, M.Si , Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin DT. Bandaro Rajo, Ketua Umum Gonjong Limo Provinsi Riau H. Zahirman Zabir, Ketua Umum Penggawa Melayu Riau Afrizal Anjo, Pimpunan DPRD Lima Puluh Kota dan Kabupaten Siak, Camat Tualang, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum Gonjong Limo Provinsi Riau Zahirman Zabir mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga acara ini terselenggara, khususnya Pemerintah Kabupaten Siak.

“Kami dari pengurus Gonjong Limo Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada seluruh element terkait yang sudah mempersiapkan acara ini dengan baik, satu pesan saya kepada seluruh pengurus ikut sertalah membantu Pemerintah dalam membangun kota khususnya di Kabupaten Siak”, kata Zahirman.

Dikesempatan yang sama, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat datang kepada Pj. Walikota Payakumbuh dan Bupati Lima Puluh Kota di Kabupaten Siak.

“Selamat datang kami ucapkan atas kehadiran bapak Pj. Walikota Payakumbuh dan Bupati Lima Puluh Kota dan jajaran yang telah hadir. Tentunya kehadiran bapak dan ibu bisa mempererat tali silahturahmi kita”, kata Alfedri

Bupati Siak Alfedri juga mengatakan seluruh masyarakat Kabupaten Siak merupakan warga Siak, walaupun berasal dari kota yang berbeda-beda.

“Bagi kami seluruh Ikatan Keluarga Payakumbuh Lima Puluh Kota merupakan orang Siak hanya asal nya saja berbeda-beda, namun perbedaan ini tidak menghalangi kita untuk berkontribusi bersama dalam membangun Kabupaten Siak dan juga kami berharap kegiatan ini nenambah erat tali silahturahmi kita”, ucapnya.

Bupati Siak tersebut juga mengucapkan selamat kepada pengurus Ikatan Keluarga Payakumbuh Lima Puluh Kota Kabupaten Siak dan Kecamatan seluruh Kabupaten Siak yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik semoga semakin solid, kompak dan semakin maju. Tentunya harapan kami kita bisa bersinergi membangun Siak kedepan lebih baik lagi”, harap Alfedri. Penulis:AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *