Juni 22, 2024

Sekretariat DPRD Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah

1 min read

BENGKALIS,sempenanews com-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan forum perangkat daerah (Pembahasan Renja Tahun 2024) di ruangan Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (21/02/2023).

Menindaklanjuti surat Bupati Bengkalis Nomor : 050/Bappeda – PPEPD/112/ 2023 tanggal 20 Januari 2023 agar capaian target indikator kinerja bisa terealiasi maka rapat persiapan pelaksanaan forum perangkat daerah pembahasan Renja tahun 2024 dilaksanakan pada hari ini.

Rapat dibuka langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis, Rafiardhi Ikhsan, S. STP. M.Si.

Rafiardi Ikhsan menyampaikan, rapat hari ini merupakan tahap awal persiapan untuk melaksanakan forum perangkat daerah pembahasan renja tahun 2024 yang mulai dilaksanakan pada minggu ini.

“Jadwal untuk kesetwanan akan dilakukan pada malam ini dan diharapkan pada rapat tersebut semua KPA/PPTK untuk dapat hadir dan bisa menyampaikan apa saja kegiatan dan semua KPA/PPTK bisa bertanggung jawab dengan kegiatan yang akan disampaikan terkait indikator kinerja dengan target capaian kinerja,” ucap Rafiardhi Ikhsan.

Kemudian pada rapat yang dilaksanakan masing-masing KPA/PPTK menyampaikan rincian kegiatan usulan rancangan awal Renja yang terdiri dari target kinerja dan rencana pagu Tahun 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *