Juni 14, 2024

Jumat Curhat Polsek Tanjungpinang Timur Tampung keluhan Masyarakat.

2 min read

TANJUNGPINANG,sempenanews.com -Lakukan Jumat Curhat Bersama Polsek Tanjungpinang Timur, Tampung masukan atau pun keluhan masyarakat terkait tindakan, Pungli dan Gangguan Kamtibmas lainya.

AKP Adam Yuluzar Sasono
Kapolsek Tanjungpinang Timur yang di dampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Apriadi, Kanit Binmas Iptu MT SIREGAR, Kanit Samapta Iptu Young Risa, Kanit Propam Ipda IL.Sagala mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk,menampung masukan ataupun keluhan terkait Tindakan Kejahatan, Pungli dan Gangguan Kamtibmas membuka sering dengan segala yang di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur.

Adapun yang hadir dalam Curhat pagi itu antara lain Ketua Rw 03, Selamat Jatmiko, Ketua RT 03/03, Ridawi,dan Arianto Pandiangan Ketua RT 04/05 menguakili Forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring.

Pada kesempatan tersebut Kepala UPT, dinas Perhubungan Kita Tanjungpinang meminta masukan terkait, memajukan peparkiran dikota Tanjungpinang.

Arianto mengwakili Forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring, mengapresiasi Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Tanjungpinang Timur, adanya kegiatan tersebut dapat menjalin komunikasi yang intens dan menciptakan kenyamanan, Pengayoman serta penegakan hukum, termasuk berlalulintan dan karhutla termasuk kejahatan Kriminal yang dihadapi masyarakat di lapangan.

Dalam kesempatan itu, Beberapa peserta mencurahkan keluhan-keluhan yang dihadapi Masyarakat untuk di jadikan bahan curhatan.

Menanggapi beberapa curhatan Kelurahan Melayu Kota Piring, Kapolsek Tanjungpinang Timur Adam YS mengatakan, akan memegang teguh kekompakan dan komunikasi yang baik terhadap forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring, dan untuk ketertiban masyarakat di wilayah Melayu kota Piring akan pelan-pelan di sosialilasi untuk kenyamanan kita bersama, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Timur memerintahkan Kanit Kamtibmas untuk mensosialisasikan menertibkan Pos kamling di Tingkat RW, apalagi mengingat Indonesia akan melaksanakan Pemiluh serentak.

Diakhir acara Kapolsek mengimbau agar masyarakat yang mempunyai kendaraan Roda Dua, agar melakukn Kunci Ganda, hal itu mengingat polume kendaraan saat ini semakin padat, pesannya.

Penulis : Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *