Juli 20, 2024

Sekda Rony berikan apresiasi di MUSCAB I IKA PMII) Tanjungpinang- Bintan,

2 min read

BINTAN,sempenanews.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan Rony Kartika membuka Musyawarah Cabang Pertama Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (MUSCAB I IKA PMII) Tanjungpinang- Bintan,di Aula Kantor Camat Bintan Timur,Sabtu (25/2).

Muscab disejalankan dengan Bincang Seputar Bintan yang mengangkat tema “Rapatkan Barisan, Bangkitkan Bintan”.

Sekda Rony memberikan apresiasi atas kegiatan yang mampu membangkitkan semangat pembangunan tersebut,dan ini kiprah luar biasa para sahabat PMII.

“Kegiatan yang luar biasa, bahkan dari tema dan tujuannya juga dapat kita lihat bagaimana semangat besar dan kepedulian terhadap kemajuan Daerah” ungkapnya.

Ronny kemudian menyampaikan opininya terkait “bergandengan” antar semua elemen dalam mewujudkan pembangunan yang merata. Tidak hanya sarana dan prasarana, pembangunan bidang ekonomi, sosial hingga SDM handal juga menjadi prioritas yang disampaikannya.

“Prinsipnya kita semua harus bergandengan, jangan masing-masing berjalan sendiri. Meskipun satu tujuan, sulit bahkan mustahil jika tidak berjalan bersama” pungkasnya.

Ketua PW IKA PMII Kepri Azhary saat memberikan sambutan mengatakan kegiatan ini terlaksana
Atas dukungan dari Pemkab Bintan,dan semoga
berkah untuk masyarakat .

” Diharapkan pemerintah dapat merangkul anak muda,menyelesaikan masalah bersama – sama di daerah,” ujarnya.

Azhary juga pada kesempatan itu memaparkan bagaimana membangun ekonomi kerakyatan didaerah agar bersinergi dengan pemerintah daerah.

” Ayok kita bareng- bareng dengan pemerintah untuk sama sama mewujudkan pembangunan daerah,” ucapnya.

Menurut Azhary gagasan-gagasan yang membangun diharapkan harus mulai dibangun untuk ekonomi kerakyatan untuk kesejahteraan masyarakat .

” PMII menyiapkan kader- kader untuk menyelesaikan persoalan rakyat bersama.Tidak bisa selesai tampa ada kerja sam,” tutupnya.

Hadir pada Muscab Pertama IKA PMII Tanjungpinang.-Bintan Dandim 0315/ Tanjungpinang,Kapolsek Bintan Timur,Ketua NU Bintan,Ketua LAM Bintan,Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pengurus OKP dan Ormas Bintan,para alum ni PMII serta Cabanh PMII Se Kepri. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *