Juli 20, 2024

Kapolres Lingga Buka Latpraops Pekat Seligi 2023

2 min read

LINGGA, sempenanews.com –

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H pimpin kegiatan Latpraops Operasi Pekat Seligi 2023,pada Selasa,(21/3/2023)pagi.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung Endra Dharma Laksana yang di hadiri Wakapolres Lingga Kompol Karyono,S.H beserta Pju Polres Lingga dan Anggota yang terlibat dalam surat perintah operasi.

Adapun Operasi Pekat Seligi 2023 mengusung teman “Terwujudnya situasi Kmatibmas yang aman dan kondusif dari berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat yang meresahkan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444H di wilayah Kepolisian Resor Lingga”.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini pada dasarnya untuk menyatukan persepsi dan mengetahui apa saja yang nantinya akan di lakukan oleh personil termasuk dalam Surat Perintah Operasi saat melaksanakan kegiatan di lapangan.

“Pada dasarnya kegiatan ini untuk memberikan gambaran terkait perencanaan, cara bertindak dan sasaran operasi, dimana nantinya akan dilaksanakan oleh masing-masing Satgas, sehingga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan”.jelas Kapolres

Waka Polres Lingga Kompol Karyono,S.H juga berpesan kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan tugas dengan baik, Penuh rasa tanggung jawab, sehingga hasilnya pun bisa maksimal.

“Ikuti kegiatan ini dengan baik, kuasai tugas masing-masing, dan tetap jaga kesehatan,  sehingga pada pelaksanaannya nanti, rekan-rekan sudah siap dan tentunya hasilnya pun pasti yang terbaik sekaligus maksimal”.tegas Waka Polres.

Rangkaian kegiatan pun dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh masing-masing Satgas yang termasuk dalam operasi.

Sebagai informasi bahwa kegiatan operasi akan berlangsung selama 14 hari kedepan terhitung dari tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan 5 April 2023, Dengan target operasi meliputi tindakan Premanisme, Pejudian, Narkoba, Miras, C3 ( Curas, Curat, Curanmor ), Percaloan, Pornografi dan Petasan Ilegal yang meresahkan masyarakat menjelang pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 2023 M.

Penulis : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *