Juli 18, 2024

Curhat Kamtibmas, Kapolres Lingga Silaturahmi Bersama Awak Media

2 min read

LINGGA, sempenanews.com –

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. menggelar silaturahmi bersama awak media dalam rangka program Curhat Kamtibmas untuk mendengar curhatan dan masukan terkait kamtibmas. bertempat di Cafe vico, Kecamatan Singkep,
Jumat (31/3/2023).

Kegiatan Curhat Kamtibmas ini dihadiri sekitar 30 orang dari berbagai media, yaitu dari media cetak, media elektronik, dan media online dengan suasana penuh keakraban.

Dalam suasana penuh keakraban, Kapolres Lingga didampingi Waka Polres Lingga Kompol Karyono,S.H, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Lingga ngobrol santai bersama awak media, terkait berbagai hal guna meningkatkan peran dan kemitraan antara Kepolisian dan media.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga menyampaikan “Alhamdulilah hari ini kita bisa hadir dan bersilaturahmi dalam kegiatan Curhat Kamtibmas, semoga dari kegiatan ini, dapat terus meningkatkan sinergitas kita”.ujar Kapolres.

Kapolres Lingga berharap hubungan yang baik dengan media selama ini agar tetap terjalin dengan sebaik mungkin untuk penyebaran informasi kepada masyarakat dalam menciptakan situasi aman kondusif diwilayah Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan Tahun 2023 sudah menginjak tahun politik menjelang Pemilu 2024, kami dari Polres Lingga mohon kesediaan rekan-rekan awak media atas peran aktifnya untuk membantu memerangi berita hoax.

“Bahwa fungsi dan peran insan pers salah satunya adalah sebagai kontrol sosial, sehingga apapun kegiatan dan kejadian akan di ekspose di media cetak, elektronik maupun media online sehingga informasi berita apapun sampai ke masyarakat,“ jelasnya Kapolres.

Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri memerlukan dukungan dan peran serta semua komponen masyarakat, tidak terkecuali dari rekan-rekan media, dan melalui pertemuan silaturahmi ini sebagai sarana yang efektif dalam membangun dan mengembangkan komunikasi yang baik antara Polri dan media.

Penulis  : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *