Juni 22, 2024

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga, Peduli Dibulan Suci Ramadhan 1444 H. Berbagi Takjil,

2 min read

LINGGA,sempenanews.com- sempenanews.com – Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Lingga, Berbagi kasih dan semangat bersatu NKRI Tanah Airku Tumpah Darahku, gaungnya semboyan ini membangkitkan rasa cinta kasih terhadap sesama manusia khususnya di Bulan suci Ramadhan.

Dalam hal ini, PBB DPC Kab Lingga, melaksanakan Kegiatan Pembagian 200 Takjil dipinggir jalan raya wilayah area Masjid Azulfa Dabo Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepri, Minggu (02/04/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk Toleransi Ormas PBB DPC Kabupaten Lingga pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H. ini, Ketua PBB DPC Kabupaten Lingga, Jamariken Tambunan, mengatakan kegiatan ini sudah dua tahun berlangsung sejak terbentuknya DPC PBB Kabupaten Lingga.

PBB harus mendukung program pemerintah membangun bangsa dan negara dari segala aspek. ketua PBB Kabupaten Lingga yang sering disapa Pak Tam ini mengatakan, para pemuda Indonesia dituntut solid dan aktif mendukung serta turun tangan membantu pemerintah.

Ketua PBB Kabupaten Lingga Jamariken tambunan yang didampingi Wakil Ketua Dedy Sinaga dan Juga Sekretaris, Muzilin Hasibuan dan Anggota terlihat begitu semangat, dalam kegiatan yang berlangsung, yang juga dihadiri Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Rohandi P, Tambunan, S.I.P, M.A.P, sebagai Pembina DPC PBB Kabupaten Lingga. Ketua PBB DPC Kabupaten Lingga ini juga mengatakan bahwa Kegiatan Pembagian Takjil ini merupakan salah satu bukti nyata Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten lingga, menunjukkan rasa solidaritas, Toleransi, rukun dan gotong royong / 4 Pilar PBB & kegiatan sosial.

“Sebagai Ormas Pemuda Batak Bersatu yang ada di Kabupaten Lingga tetap Solid walaupun terdiri dari dua keyakinan yaitu Islam dan Kristen tidak ada pemisah di Pemuda Batak Bersatu yang mempunyai Motto satu rasa satu jiwa – NKRI Harga mati, ia berharap ke depannya dapat terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masayarakat di bidang Sosial, Kesehatan dan Pendidikan,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar, Mengucap syukur atas Nikmat Allah, dan Tuhan Yang Maha Esa kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lingga Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,” 1444 H./2023 M. Horas Menjuah-juah Njuah-juah.

Penulis :R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *