Juli 18, 2024

Bupati Kasmarni Serahkan Bantuan Penampung Air Hujan di Desa Buruk Bakul

1 min read

BUKIT BATU,sempenanews.com – Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan Penampung Air Hujan (PAH) kepada masyarakat Desa Buruk Bakul.

Penyerahan secara simbolis itu dilaksanakan, Selasa, 11 April 2023 di Balai Kemasyarakatan Penghulu Kitam Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukitbatu.

Pada tahun 2023 terdapat 80 PAH untuk masyarakat Desa Buruk Bakul, begitu juga pada tahun 2022 terdapat 80 PAH. Sehingga total PAH yang telah diserahkan untuk masyarakat berjumlah 160 buah.

Disamping penyerahan PAH Bupati Bengkalis juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Buruk Bakul.

Usai menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan semoga bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan dapat menjalani kehidupan secara layak.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat kita semua. kami juga mohon do’a kepada masyarakat Bukitbatu khususnya di Desa Buruk Bakul untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa,” kata Bupati.

Bupati Kasmarni juga menambahkan dengan bantuan ini kedepannya diharapkan lebih ditingkatkan jumlah penerima untuk masyarakat.Penulis :inf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *