Juli 18, 2024

Ramadhan ke-20, Bupati Bengkalis Safari Ramadhan di Bukitbatu

1 min read

BUKIT BATU,sempenanews.com- Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bukitbatu untuk memaknai bulan yang mulia untuk selalu memiliki sifat positif dan memperkuat tali silaturahmi.

Hal itu dikemukakan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni pada safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa, 11 April 2023 di Masjid Al Mukhlisin Desa Dompas Kecamatan Bukitbatu.

Bupati Kasmarni mengatakan bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang didalamnya dalam memaksimalkan diri pada ramadhan tahun ini.

“Mari kita jadikan bulan ramadhan ini untuk selalu menjadi pribadi yang baik, kemudian memiliki karakter yang bertakwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Bupati Kasmarni juga mengajak masyarakat untuk selalu merapatkan barisan dan meningkatkan peran aktif untuk terus berpartisipasi dalam membangun negeri junjungan.

“Mari kita perkokoh rasa persaudaraan persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama meningkatkan proses maupun kualitas pembangunan yang telah berjalan selama ini dengan bahu membahu dalam mewujudkan Bengkalis yang Bermasa,” katanya.

Bupati Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ini menjelaskan pada APBD 2023 Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mengalokasikan anggaran diberbagai sektor seperti infrastruktur, perumahan dan pemukiman, pendidikan, kesehatan, sosial dan kependudukan.

Bupati Kasmarni juga memaparkan dan menanggarkan sejumlah kegiatan strategis yakni peningkatan jalan Bukitbatu – Pelantar 2 Miliar, rehab gedung serbaguna Bukitbatu 1 Miliar.

Dalam meningkatkan kualitas air minum pada tahun 2023 Pemkab Bengkalis telah menyusun master plan spam Bathin Bukitbatu – Siak Kecil sebesar 425 juta rupiah.

“Berbagai program dan kebijakan terus kita lakukan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, sehingga perputaran ekonomi dilingkungan sekitar semakin menggeliat,” ujarnya. Penulis :AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *