Juli 20, 2024

Ratusan Nasi Kotak di bagikan Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Ke masyarakat untuk berbuka puasa

1 min read

KARIMUN,sempenanews.com- Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, S.H., M.H., M.M., M.Ikom didampingi Pejabat Sturktural dan Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun membagikan 400 (empat ratus) Kotak Nasi kepada Masyarakat Kabupaten Karimun yang hendak berbuka puasa.

Adapun pembagian Nasi Kotak tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, S.H., M.H., M.M., M.Ikom secara yang berlangsung di depan Kantor Kejaksaan Negeri Karimun, pada Kamis tanggal 13 April 2023.


Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, S.H., M.H., M.M., M.Ikom. menyampaikan “pada hari ini kita membagikan bagikan 400 kotak nasi beserta lauknya untuk masyarakat kabupaten karimun yang hendak berbuka puasa” semoga bermanfaat ujarnya.

Firdaus mengatakan “Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun kepada masyarakat Karimun”.
Dan kegiatan berbagi ini sudah berlangsung sebanyak 3 (tiga) kali selama bulan Ramadhan tahun 2023, pada 2 (dua) kegiatan sebelumnya yaitu hanya dilakukan pembagian takjil berupa snack, namun dalam kegiatan yang ke 3 (tiga) kali ini yang dibagikan adalah Nasi Kotak beserta lauk dan air mineral. Ujarnya.

Orang nomor satu Di Kejaksaan Negeri Kabupaten Karimun itu menjelaskan bahwa Tujuan dilaksanakan kegiatan ini tidak lain adalah berbagi berkat kepada masyarakat, karena hidup itu akan lebih indah jika kita yang berlebih berbagi kepada yang membutuhkan.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat yang dilakukan Kejaksaan Negeri Karimun ini telah rutin dilaksanakan setiap minggu selama bulan Ramadhan dengan lokasi yang berbeda-beda. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, semoga kegiatan ini dapat membatu dan bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Karimun. Tutup Firdaus. Penulis : Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *