Juli 20, 2024

Bupati Kasmarni Bagikan Santunan  ke 20 orang anak yatim dan 30 orang dhuafa di Kecamatan Bathin Solapan

1 min read

BATHIN SOLAPAN,sempenanews.com – Pada Ramadhan ke-22 Bupati Bengkalis Kasmarni berbuka puasa dan membagikan santunan di Kecamatan Bathin Solapan, pada  Kamis, 13 April 2023.

“Kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bathin Solapan, semoga ini jadi momentum menyerap aspirasi untuk mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ungkap Bupati Kasmarni.

Selain berbuka puasa, Bupati yang hadir didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso ini juga melaksanakan Safari Ramadhan sembari membagikan sembako dan menyerahkan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim di Masjid Al Ilham, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan.

Penerima santunan meliputi 20 orang anak yatim dan 30 orang dhuafa. Kemudian Bupati juga menyerahkan paket makanan dari Pemkab Bengkalis melalui program K3S Dinas Sosial bagi kaum dhuafa, sembako pasar murah Pemkab Bengkalis melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk masyarakat Kecamatan Bathin Solapan sebanyak 1800 paket.

Selain itu, Bupati Kasmarni juga menyerahkan bantuan CSR Bank Riau Kepri Syari’ah kepada Masjid Al Ilham Desa Simpang Padang, Masjid Al Amin Bathin Sobanga, Masjid Al Hidayatul Islam Desa Bumbung dan Masjid Al Ikhlas Jalan Baru Bukit Abbas Desa Bumbung.

Jelang waktu berbuka, Bupati berjuluk Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas ini lebih dahulu mendengarkan ceramah agama yang disampaikan ustadz Abdul Kholiq dan ustadz Salman Mirza.

Dalam kesempatan yang baik ini, Bupati Kasmarni juga meresmikan Masjid Al Ilham yang semula masih mushala dan kini telah resmi menjadi masjid kebanggaan masyarakat RT 5 Desa Simpang Padang. Penulis :AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *