April 21, 2024

Sekda Arfan bangga ada pemuda Siak, di PP Pemuda Muhammadiyah

2 min read

JAKARTA,sempenanews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, menghadiri Pengukuhan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2023 – 2027, yang diselenggarakan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta, pada  Jum’at malam (14/4/2023).

Dalam pengukuhan ini, terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2023-2027 Dzulfikar Ahmad Tawalla.

Saat ditemui seusai mengikuti Pengukuhan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pimpinan dan Pengurus yang baru saja dikukuhkan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat dan tahniah atas dikukuhkannya Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2023-2027, semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan yang diharapkan”, harap Arfan.

Selain itu, Sekda Siak Arfan Usman juga merasa bangga karna ada putra asal Provinsi Riau tepatnya di Kabupaten Siak, Kecamatan Tualang, yang menjadi salah satu pengurus, yakni sebagai Ketua Organisasi dan Keanggotaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Infa Wilindaya.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Infa Wilindaya yang telah dikukuhkan sebagai Ketua Organisasi dan Keanggotaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah. Semoga ini menjadi contoh dan motivasi bagi pemuda Siak lainnya, bahwa Pemuda Siak juga bisa berkiprah di tingkat Nasional”, ucap Sekda Siak tersebut.

Ketua Organisasi dan Keanggotaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Infa Wilindaya, yang berasal dari Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak mengucapkan syukur karena ia telah dilantik menjadi pengurus Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2023-2027.

“Pertama tentu kami bahagia ikut membersamai Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, salah satu dari Siak. Apalagi ditambah dengan begitu banyak support dari Pak Bupati dan Sekda semakin menambah semangat kita”, kata Infa.

Pemuda yang berasal dari Kabupaten Siak tersebut berharap agar ke depannya semakin banyak pemuda-pemuda di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Siak, yang berkiprah di tingkat nasional.

“Semoga kedepannya, pemuda di Kabupaten Siak khususnya dan di Provinsi Riau umumnya, berkiprah ditingkat nasional dalam rangka membangun jejaring sebagaimana Provinsi lain. yang sedkit banyak akan membawa kebermanfaatan untuk Kabupaten dan Provinsi yang kita cintai”, harapnya.

Pada pengukuhan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah tersebut, juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi negara, yakni PP Muhammadiyah, Kapolri, Menko PMK, Menteri Perdagangan, Menpora, Wamen ATR, KPU RI, Bawaslu RI, serta tamu undangan lainnya. Penulis AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *