April 21, 2024

TP PKK Bengkalis Sediakan Ratusan Takjil Gratis Bagi Keluarga Pasien RSUD Bengkalis

1 min read

BENGKALIS,sempenanews.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis menyediakan ratusan takjil gratis bagi keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis Sabtu, 15 April 2023.

Pembagian takjil yang berlangsung di area Rumah Sakit Umum Daerah itu menyusuri setiap ruangan di 3 lantai rumah sakit hingga halaman parkir.

Selain kepada keluarga pasien, tenaga kesehatan yang bertugas kala itu turut diberikan bingkisan takjil untuk berbuka puasa.

Dalam pembagian takjil ini, TP PKK Kabupaten Bengkalis dipimpin ketua Siti Aisyah bersama sejumlah anggota.

Diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, kegiatan bagi takjil gratis ini diharapkan bermanfaat bagi para keluarga pasien yang menjalani ibadah puasa serta para petugas kesehatan.

Tak lupa, dalam kesempatan itu Siti Aisyah memberikan semangat dan mendoakan agar seluruh pasien diberikan kesembuhan dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Mudah-mudahan Allah angkat penyakitnya. Bisa kembali sehat dan berkumpul dengan keluarga di rumah. Harus tetap semangat, jangan banyak pikiran,” pungkas istri Wakil Bupati Bagus Santoso ini.

Sementara kepada para tenaga kesehatan, Siti Aisyah memberikan apresiasi tetap semangat bekerja ditengah menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini, mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT, aamiin,” tutupnya

Dalam aksinya itu, TP PKK Kabupaten Bengkalis turut didampingi Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan RSUD Bengkalis Rita Puspita. Penulis:AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *