April 21, 2024

Polres Lingga Berikan Tiket Balik Mudik Gratis Kapal Roro Tujuan Tanjung Pinang

2 min read

LINGGA, sempenanews.com –

Kepolisian Resor Lingga berikan Tiket Kapal Roro gratis bagi masyatakat yang akan melaksanakan Arus Balik Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kamis(27/4/2023) pagi.

Pelepasan pemudik gratis tersebut untuk mendukung kebijakan pemerintah bahwa tahun ini pemerintah memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk mudik Lebaran. Oleh karena itu, di seluruh Indonesia Polri menggelar mudik gratis termasuk Polres Lingga menyiapkan pelayanan berupa mudik gratis kepada masyarakat.

Dengan menggunakan Kapal Roro KMV.KUNDUR tiket mudik gratis tersebut tujuan Pelabuhan ASDP Jagoh menuju Pelabuhan ASDP Dompak, Tanjung Pinang yang di berikan kepada 50 masyarakat.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mendukung kebijakan pemerintah bahwa tahun ini pemerintah memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk mudik Lebaran.

“Sebanyak 50 penumpang diberangkatkan dengan menggunakan Kapal Roro KMV.KUNDUR menuju Tanjung Pinang, Semoga pelayanan masyarakat yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat dan sampai di tujuan dengan selamat” ungkap Kapolres.

Sebelumnya Polres Lingga juga memberikan balik mudik gratis bagi 85 masyarakat Kabupaten Lingga untuk penyeberangan dari Pelabuhan Jago Kecamatan Singkep Barat menunu Pelabuban Penarik Kecamatan Daik.

AKBP Fadli menambahkan Arus Balik Gratis Lebaran 2023 merupakan salah satu Program Kepolisian Republik Indonesia yang hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengantisipasi kepadatan masyarakat menggunakan jasa angkutan laut yang melaksanakan Arus Balik mudik Lebaran 2023 serta membantu masyarakat dalam mengurangi beban ekonomi dalam pelaksanaan Arus Mudik Lebaran 2023.

“Saya berharap semoga dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke kampung halaman, Semoga mudik berjalan dengan aman, nyaman dan juga sampai ke kampung halaman dengan selamat.” tutup Kapolres.

Penulis,  : R/DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *