Juli 18, 2024

Boy Nainggolan, sukseskan Pesta Bona Taon PPMB Karimun

2 min read

KARIMUN,sempenanews.com-Punguan Parsahutaon Paya Manggis Bersatu merayakan Pesta Bona Taon pada Sabtu, 29/04/2023 bertempat dirumah Bapak Panggabean/Br. Lubis, Kp.Bukit Atas, Baran Timur Kabupaten Karimun.

menurut Ketu panitia Boy Nainggolan, mengatakan Acara Pesta Bona Taon ini dilaksanakan setiap tahunnya pada awal tahun, biasanya antara Pebruari sampai Mei. pungkasnya

Lebih lanjut Boy mengatakan, pegelaran Pesta Bona Taon ini diadakan sekaligus sebagai kegiatan penggalangan dana. Adapun dana tersebut ditujukan untuk operasional dan menunjang segala bentuk kegiatan perkumpulan yang bentuknya semua bersifat sosial.

Dijelaskannya sampai saat ini sudah berjumlah Sebanyak 57 kepala keluarga yang merupakan anggota Parsahutaon Paya Manggis, dan pasca pesta kali ini semua Bersatu hadir pada acara Bona Taon kali ini, selain orang tua remaja dan anak anak  tampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan berupa manortor dan bernyanyi sekaligus memeriahkan Pesta tersebut.

Ketua Pania Pesta Bona Taon, Boy Nainggolan mengatakan “ada yang berbeda pada acara kali ini. Sebab, beberapa Tokoh Batak Karimun yang hadir pada acara kita kali ini, diantaranya Sahata Sitorus, Kasim Manurung, Robert Silalahi, utusan dari Richard Pasaribu, dan utusan dari Farel Sibuea” Lebih lanjut Boy Nainggolan menyampaikan, kehadiran mereka bukan tanpa alasan. ” Sebentar lagi kan kita akan masuk tahun Politik, mungkin beliau beliau itu akan melakukan langkah langkah Politik kedepannya, mau nyaleg lah mungkin’ terangnya.

Acara tersebut berakhir pada pukul 18.00 wib. Ditutup dengan pembacaan Doa dan bersalaman. Adapun hasil laporan sementara dari Bendahara Pesta Ibu Br Sinaga, “adapun dana yang dihasilkan dari acara ini adalah sebesar Rp.22.000.000 ( dua puluh dua juta rupiah). Selanjutnya kami panitia akan mengadakan rapat pembubaran panitia sekaligus penyampaian laporan lengkap dari acara Pesta tersebut, biasanya akan dilaksanakan seminggu setelah kegiatan” tutupnya.Penulis : Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *