Juni 16, 2024

Giat Terpadu Sinergitas TNI-Polri Pengamanan Arus Balik Mudik Dari Wilayah Lingga

1 min read

LINGGA, sempenanews.com –

Memasuki Arus Balik Mudik, Personil Polres Lingga Bersinergi dengan TNI dan Isntansi terkait Lakukan pengamanan keberangkatan dan kedatangan kapal di pelabuhan Jagoh Singkep Barat,
Minggu (30/4/2023).

Sinergitas TNI-Polri dan Instanisi terkait dalam pelaksanaan Arus Mudik maupun Arus Balik Tahun 2023 ini menjadi salah satu faktor penentu sekaligus untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan Petugas pos pelayanan pelabuhan Ops Ketupat Seligi 2023 bersama TNI dan Instansi terkait lainnya fokus mengamankan kedatangan kapal maupun keberangkatan kapal di Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi ancaman dan kerawanan keamanan di wilayah Pelabuhan. Hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan para penumpang,”jelas Kapolres.

Kapolres Lingga menambahkan, bahwa sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI dalam pengamanan arus balik terlihat dalam melaksanakan tugas pengamanan di Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat, sekali lagi saya katakan bahwa sinergitas TNI/Polri adalah untuk menciptakan masyarakat yang aman dan nyaman dalam Mudik Lebaran tahun 2023,” ungkapnya.

“Penumpang Arus Balik yang akan berangkat menuju Tanjung Pinang dan Batam mengalami lonjakan di karenakan sudah memasuki masa Arus Balik Mudik Idul Fitri 1444H,” tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H.

Penulis, : R / DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *