April 20, 2024

Kukuhkan Pengurus ICMI Dan IKA UNRI Tanjungpinang-Bintan ini pesan Gubernur Ansar

3 min read

KEPRI,sempenanews.com- Gubernur Kepri H Ansar Ahmad secara langsung mengukuhkan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negri Riau (IKA UNRI) Tanjungpinang dan Bintan di Aula Wan Seri Beni Dompak, Sabtu (27/5).

Acara pengukuhan pengurus ICMI dan IKA UNRI Tanjungpinang Bintan ini juga disejalankan dengan Halal Bihalal keluarga ICMI dan IKA UNRI Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar yang juga Ketua ICMI Provinsi Kepri dan Ketua IKA UNRI Provinsi Kepri mengatakan bahwa ICMI yang menjadi wadah bagi para cendekia yang tak hanya memiliki ilmu pengetahuan namun juga dibekali dengan ketakwaan dan akhlah mulia.

Sehingga keberadaan dua organisasi ICMI  dan IKA UNRI di Provinsi Kepri ini sangat istimewa.

“Keduanya berisi tokoh-tokoh penting di Provinsi Kepri dengan latar belakang ilmu yang berbeda-beda , orang-orang terbaik di bidangnya sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih dalam membangun Kepri lebih baik lagi,” ujar Ansar

Tak hanya itu,Ansar berharap melalui dua organisasi ini pula mampu melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas,tak hanya memiliki ilmu pengetahuan saja namun juga nilai ketaqwaan dan akhlak mulia bagi setiap anggotanya.

“Saya yakin pada ICMI dan IKA UNRI Tanjungpinang Bintan ini mampu berperan lebih besar pada pembangunan yang ada di Kepri khususnya dalam memberikan masukan dan solusi pada setiap persoalan yang ada di Kepri,” tegas Ansar.

Ansar juga mengharapkan agar ICMI dan IKA UNRI ini dapat menjadi organisasi yang menjadi triger dalam menciptakan generasi emas di Kepri.

“Saya yakin dari ICMI dan IKA UNRI ini, dapat menjadi penentu masa depan Kepri agar lebih baik lagi,” tegas Ansar.

Ansar juga mengungkapkan selamat kepada seluruh pengurus ICMI dan IKA UNRI Tanjungpinang Bintan yang telah dikukuhkan hari ini.

“Selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan, semoga pengurus ICMI dan IKA UNRI Tanjungpinang Bintan ini dapat lebih mampu membantu memberikan kontribusi bagi pembangunan Kepri,” jelas Ansar.

Apalagi, Universitas Negri Riau ini merupakan salah universitas yang berisi bnayak generasi muda Kepri yang kedepannya mampu menjadi penerus Kepri yang lebih baik lagi.

“Sekali lagi selamat kepada pengurus ICMI dan IKA UNRI Tanjungpinang Bintan yang telah dikukuhkan hari ini, semoga dapat bekerja membangun Kepri lebih baik lagi,” tegas Ansar

Dalam kesempatan ini juga ditampilkan tayangan terkait capaian kinerja dan pembangunan di dua tahun kepemimpinan Ansar Marlin.

Mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan, pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan UMKM dan yang paling penting peningkatan kesejahteraan masyarakat Kepri.

Adapun ketua ICMI Tanjungpinang yang di Lantik Drs.H.Nazaruddin, MM dan Wakil Ketua Harian Suhono,S.Pd.MM  dan Ketua ICMI Bintan Ronny Kartika,S.STP.MM dan Wakil Ketua Hasli Handra,S.ST beserta pengurus.

Sedangkan Ketua IKA UNRI Tanjungpinang Dr.Atmadina,M.Pd danWakil harian IKA UNRI Donny Hadipiatna, SE.Ak. Ketua IKA UNRI Bintan Ramlah,S.Sosdan Wakil Asy Sukri,SE.

Tampak hadir pada acara tersebut, mantan Kejaksaan Tinggi Kepri Gerry Yazid ,SH MH , Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal,SE , Walikota Tanjungpinang yang diwakili Asisten I, Ketua ICMI Seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Kepri, IKA UNRI Se Provinsi Kepri, ketua Basnas Kepri, dan Tokoh Masyarakat Kepri dan pengurus ICMI dan IKA UNRI Tanjungpinang Bintan. Penulis : *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *