April 21, 2024

Iptu Junaidi pimpin Tim Gabungan Polres Karimun Patroli Kamtibmas di berbagai Lokasi

1 min read

KARIMUN,sempenanews.com-Demi terciptanya kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun, Personel Polres Karimun melakukan Patroli ke berbagai tempat di wilayah polres Karimun.

Salah satu tempat yang menjadi sasaran Patroli Tim gabungan polres Karimun yaitu jembatan kuning yang berada di wilayah kecamatan tebing kabupaten Karimun.

Adapun Patroli yang dilaksanakan pada Minggu, 02/07/2023 di pimpin langsung oleh Iptu Junaidi dengan beranggotakan 8 orang personil dari satuan gabungan.

Tim bergerak dengan menggunakan dua unit kendaraan patroli polres Karimun mulai dari Costal area lanjut lagi menuju PLTU, jembatan kuning, menuju GOR dan terakhir di Taman Hijau.

Selalu Katim, Iptu Junaidi menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin terutama dihari libur pada siang dan malam hari. “Kita merupakan satuan gabungan yang berpatroli untuk menjamin terciptanya kondisi aman dan tertib di tengah tengah masyarakat” ungkapnya

Tak lupa Iptu Junaidi menyampaikan pesan Kapolres Karimun AKBP Risky Muharom agar masyarakat turut berperan aktif bersama sama menjaga ketertiban agar tercipta suasana aman dan nyaman.

“Kami juga menyampaikan pesan Bapak Kapolres kepada seluruh masyarakat Karimun agar bersama sama saling menjaga ketertiban agar tercipta keamanan di lingkungan kita” pungkasnya. Penulis : Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *