Juni 16, 2024

Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Riau Periode 2022-2027

1 min read

PEKANBARU,sempenanews.com-Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Bengkalis Aulia menghadiri acara Pelantikan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Riau Periode 2022-2027 dan Pembukaan Rapat Kerja Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Tahun 2023 bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Aula Pauh Janggi Gubernuran Pekanbaru, Jum’at (14/7/2023) Siang.

Pengurus provinsi Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Indonesia Riau Periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum PPI Gousta Feriza. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution.

Pada kesempatan itu, Wagubri Edy Natar menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Riau dirinya mengucapkan selamat atas dilantik ketua terpilih dan seluruh anggota Purna Paskibra Riau.

Ia berujar, bahwa pengurus organisasi tersebut merupakan orang-orang beruntung dan harus bisa bertugas profesional.

“Kita telah sama-sama menyaksikan pelantikan Purna Paskibraka Indonesia Riau untuk periode 2022-2027. Artinya kepengurusan ini baru akan mulai melaksanakan tugas dan kegiatannya nanti, semoga kalian semua bisa memanfaatkan sebaik-baiknya,” katanya.

Di samping itu Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Asisten Administrasi Umum Aulia mengucapkan selamat kepada ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Riau. Semoga amanah dalam mengemban tugasnya dan agar bisa memberikan sebuah kontribusi kepada pemerintah daerah dan juga kepada masyarakatnya,” jelasnya.i Penulis : inf/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *