Juni 16, 2024

Polsek Moro Polres Karimun Himbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

1 min read

KARIMUN,sempenanews.com-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Negara Republik Indonesia (RI) Ke-78, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, S.H, melalui personil Bhabinkamtibmasnya memberikan himbauan kepada warganya agar memasang bendera merah putih. Rabu (02/8/2023).

Kegiatan himbauan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Moro dan Bhabinkamtibmas yang ada di Kecamatan Moro dengan patroli dan sosialisasi ke pemukiman rumah warga, pertokoan dan perkantoran.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib kita laksanakan sebagai warga dan bangsa Indonesia, yang setiap tahunnya kita laksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia,” kata Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, S.H.

Untuk Itu kita selaku bangsa Indonesia wajib memberikan penghormatan dengan mengibarkan bendera merah putih di halaman ataupun di jalan-jalan yang pantas kiranya di pasang bendera merah putih.

“Kami himbau kepada masyarakat kami mari bersama kita memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ini dengan menghargai jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan serta bentuk penghormatan tinggi terhadap kemerdekaan Republik Indonesia,” tutup Kapolsek. Penulis: Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *