Juni 22, 2024

Berikan Motivasi dalam Menjalankan Tugas Kepada ASN, Wabup Ahdi Muqsith lakukan Silahturahmi ke Pegawai

1 min read

BINTAN,sempenanews.com- Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith masih terus melakukan silahturahmi kepada para ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan.

Kali ini setiap Bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan disambanginya untuk bersilahturahmi sekaligus memberi motivasi dalam menjalankan tugas.

Hal ini dikatakan Osit selain sebagai pengenalan, dukungan dan motivasi juga harus menjadi tumpuan dalam meningkatkan kinerja.

“Kita seperti biasa lah, silahturahmi sekalian kita sharing masalah atau kendala-kendala yang ada. Terakhir biar ada motivasi lah untuk rekan-rekan kita dalam melaksanakan tugas” kata Osit disela kunjungannya, Rabu (25/10).

Terlihat dirinya juga sempat berbincang santai dengan beberapa ASN yang ditemuinya. Osit meminta semua agar bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing yang diiringi rasa tanggung jawab atas amanah yang diemban.

Wabup Osit juga sempat mengungkapkan bahwa dirnya ingin keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bintan bisa terus solid dan kompak dalam menjalankan semua kebijakan maupun program. Ini semua menjadi keharusan jika ingin pemerataan pembangunan dan kesejahteraan dirasakan oleh masyarakat. Penulis : Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *