April 20, 2024

Bupati Kasmarni Terima Kunjungan dan Silaturahmi Ketua Pegawai Eksekutif Melaka Taming Sari Berhad

2 min read

BENGKALIS,sempenanews.com – Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjungan dan silaturahmi dari Ketua Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad Azlan Bin Abidin, Kamis 2 November 2023, di kediaman Rumah Dinas Bupati Jalan Antara Bengkalis.


Saat menerima pengusaha sektor pariwisata asal Melaka dan Malaysia negeri tetangga itu Bupati Bengkalis didampingi, Kepala Bappeda Bengkalis, Kadis Pariwisata dan Olah Raga, Kadis Perindag, Kadis Koperasi, Kadis DMPTSP, Kadis Kominfotik, Kabag Ekonomi, Kabag Kerjasama, Kabag Hukum, Kabag Umum dan Kabag Prokopim.

Adapun tujuan kunjungan dari Ketua Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad adalah dalam rangka membina hubungan kerjasama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Melaka terkait promosi pariwisata.


“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentu menyambut baik serta mendukung penuh atas rencana membina hubungan kerjasama Bengkalis dan Melaka, terkait promosi pelancongan Taming Sari Berhad,”ujar Kasmarni.

Selain itu orang nomor satu Kabupaten Bengkalis menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para rombongan dari Melaka di Negeri Junjungan, semoga kerjasama yang ingin dibangun ini, dapat segera terealisasi dengan lancar.

“Kami juga berharap kerja sama yang ingin dilakukan Ketua Pegawai Eksekutif Taming Sari Berhad bersama rombongannya tidak hanya terfokus pada objek wisata saja, namun jika ada kerjasama yang lain kami sangat menyambut baik,”papar Kasmarni.

Lebih lanjut Kasmarni mengatakan, banyak pontensi yang bisa dijadikan kerjasama dengan pihak investor yang ada di Melaka, tentu Pemerintah Kabupaten Bengkalis membuka peluang bagi investor yang ingin melakukan kerjasama di daerah ini. Tentunya hal ini sesuai prosedur dan mekanisme yang berlaku. Dan yang tak kalah penting berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kami menyambut baik tawaran kerjasama dari Melaka Taming Sari Berhad ini dan kami akan membantu secara optimal promosi even “tahun melawat Melaka 2024” agar semakin sukses menarik wisatawan ke Melaka. Dan begitu juga sebaliknya, kami juga mohon bantuan pihak Melaka Taming Sari Berhad untuk mempromosikan potensi wisata dan even pariwisata Kabupaten Bengkalis di Melaka nantinya,” tambah mantan Camat Pinggir.

Sementara itu Ketua Pegawai Eksekutif Melaka Taming Sari Berhad, Azlan Bin Abidin mengakui Kabupaten Bengkalis ini memiliki potensi yang besar untuk pengembangan bisnis pariwisata, karena jumlah penduduk yang cukup besar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Bengkalis dan jajarannya telah menerima kami dan menyambut baik atas rencana kerjasama yang akan dilakukan di Kabupaten Bengkalis,”Azlan.Penulis : inf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *