Juni 20, 2024

Polres Karimun Laksanakan Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu Name Tag Dan Stiker Label

1 min read

KARIMUN,sempenanews.com-Kepolisian Resor Karimun melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kabupaten Karimun. Senin (20/11/23).

Adapun pengamanan kedatangan logistik Pemilu yaitu berupa Name Tag (Tanda Pengenal) dan Stiker Label dengan total jumlah Pelastik Name Tag berjumlah 3 Koli berjumlah 28.897 pcs, Tali Name Tag berjumlah 3 Koli dengan jumlah keseluruhan 28.897 pcs, kartu pengenal berjumlah 2 Koli dengan jumlah keseluruhan 28.897 pcs sedangkan untuk jumlah Stiker Label berjumlah Stiker label DPRD Kab/Kota berjumlah 781 Pcs, Stiker label DPRD Provinsi berjumlah 781 pcs, Stiker label DPR-RI berjumlah 781 pcs, Stiker label DPD berjumlah 781 Pcs dan Stiker label Pilpres berjumlah 781 Pcs.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengawalan dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Karimun untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama jelang pemilu 2024. Name Tag beserta Stiker Label tersebut saat ini sudah disimpan di gudang logistik KPU dan dalam pengamanan ketat aparat kepolisian.

“Kegiatan pengamanan ini mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu, lokasi penyimpanan logistik, lokasi pelipatan surat suara sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS, ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar Pemilu berjalan dengan lancar,” ujar Kapolres Karimun.

“Kepada personel pengamanan Gudang Logistik KPU agar lakukan kontrol dan patroli disekitaran gudang terutama di jam-jam rawan,” tambahnya.

Kapolres menambahkan, dengan kehadiran Kepolisian dalam pengamanan pemilu, diharapkan semua proses dapat berlangsung dengan aman dan terkendali, guna memastikan keberhasilan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2023-2024.Penulis : Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *