Juni 16, 2024

Dalam Rangka Operasi Mantap Brata, Tim Pamatwil Polda Kepri Kunjungi Polres Karimun 

2 min read

KARIMUN,sempenanews.com-Kepolisian Resor Karimun menerima kunjungan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Kepri dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024. Kunjungan ini berlangsung di gedung Tribrata Polres Karimun. Jum’at (08/12/2023).

Kunjungan Tim Pamatwil Polda Kepri oleh Kombes Pol. Trisno Eko Santoso, S.I.K (Dirpolairud Polda Kepri) selaku Pamatwil wilayah Karimun beserta tim AKBP Donny Siswoyo, S.I.K., M.H. disambut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. serta seluruh Pejabat Utama Polres Karimun. Agenda kunjungan Pamatwil Polda Kepri yakni pengecekan kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik, dan pengecekan buku mutasi, Panel Data, Tactical Floor Game, renggiat OMB Seligi 2023-2024 serta Posko OMB seligi 2023-2024 Polres Karimun.

Dalam sambutanya Kombes Pol. Trisno Eko Santoso, S.I.K menyampaikan tujuan kedatangan kami ke Polres Karimun ini adalah untuk melakukan pengecekan kesiapan Polres Karimun dalam menghadapi pemilu 2024, terutama terkait pengamanan dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 di wilayah hukum Polres Karimun.

“Saya ditugaskan sebagai Pamatwil wilayah Karimun menyampaikan jaga netralitas dan jangan berfoto bersama Caleg dan menggunakan simbol yang menunjukkan Parpol, tetap jaga solidaritas sehingga tercipta sinergitas, komunikasi yang baik agar tercipta hubungan yang harmonis dan yang terpenting adalah selalu jaga kesehatan, gunakan waktu yang baik dengan keluarga sehingga kita benar-benar Prima dalam melaksanakan tugas.

Kunjungan Tim Pamatwil Polda Kepri ini menandakan kesiapan dan keseriusan Polres Karimun dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

Harapannya, dengan adanya kunjungan ini, Polres Karimun lebih siap dalam mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Karimun dan semoga semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk“ tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. Penulis : Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *