Juni 15, 2024

Seperti Durian Runtuh Della Raih Sebuah Sepeda Motor Melalui Undian Kupon Berhadiah

2 min read

Lingga, sempenanews.com –

Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga mengadakan acara jalan santai berhadiah yang diikuti dengan antusias oleh masyarakat terlihat begitu meriah dengan kehadiran eks vokalis Boomerang, Roy Jeconiah dan Ketua Limpul, yang turut memeriahkan kegiatan. Warga tampak berbondong-bondong menghadiri acara yang diselenggarakan, selain menyehatkan, tapi juga dapat berbagai hadiah yang ditawarkan oleh panitia, termasuk hadiah utama berupa sepeda motor bagi mereka yang diraih Della salah satu warga Desa Persing. Kecamatan Singkep Pesisir. Kabupaten Lingga, Sabtu. (3/2/2024)

“Della mengatakan seperti mendapat durian runtuh. Wanita asal Desa Persing yang berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor mentik dalam Jalan Sehat Relawan GEMOY 02 Prabowo Gibran. yang diselenggarakan tepatnya dilapangan mereka Dabo Singkep. Saya sangat bersyukur Alhamdulillah, mendapat sepeda motor meskipun tidak ada mimpi apapun, bahkan ini kali pertama saya dapat hadiah jalan santai yang luar biasa. Disa’at ia mendengar nomor undian yang ditunggu-tunggu berupa hadiah terakhir. sepeda motor maka semua itu diluar dugaan, terlihat masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai ini membuat warga masyarakat merasa senang, selain dapat menjadi moment terbaik untuk silaturahmi, baik antar warga dan juga bisa menjadi ajang hiburan bagi seluruh peserta jalan santai, imbuhnya.

“Ketua Panitia Jalan Sehat akis juga menuturkan, kegiatan ini sukses karena dikuti oleh ribuan warga yang begitu antusias diLapangan merdeka, dan saya bersyukur acaranya dapat berlangsung meriah, aman dan lancar, Ditambahkan Akis. Peserta Jalan Santai diawali dengan melaksanakan senam sehat. Kita lihat warga juga terhibur dengan dilanjutkan dengan berjalan kisaran jarak tempuh memakan waktu 60 menit kemudian dilakukan pengundian kupon berhadiah dengan hadiah utama Sepeda motor. Panitia juga menyediakan hadiah lainnya seperti Kulkas, Mesin cuci, Sepeda gunung, TV, kipas angin, dan beraneka hadiah menarik lainnya, Disisi lainnya kami dari kepanitiaan terus berupaya agar dapat meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan, dan kebersamaan seluruh warga dengan menggelar Jalan Santai ini. Saya juga mengucapkan terimakasih atas segala dukungan semua pihak, relawan GEMOY 02 Prabowo Gibran tanpa terkecuali, terutama pihak keamanan sehingga kegiatan jalan santai yang diselenggarakan berjalan lancar dan sukses.” Ucapnya Akis,

Penulis, DH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *