Juni 16, 2024

Bupati Karimun Safari Ramadhan di Mesjid Nuruddin Kundur Barat

1 min read

KARIMUN,sempenanews.com-Bupati Karimun Aunur Rafiq berserta rombongan Safari Ramadhan 1445 H. Di Mesjid Nuruddin Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, sabtu 30/03/2024.

Ketua Pengurus Masjid Nuruddin, Mardani menyampaikan, tentang kondisi masjid yang berencana akan mengganti karpet dan AC masjid Nuruddin.

”Saya disini mewakili Ketua Masjid, atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kunjungan safari pak Bupati beserta rombongan. Kami juga menyampaikan saat ini kami menjalankan donasi untuk membeli karpet dan AC pak. Jadi lewat safari ramadhan ini semoga kita dapat mengeratkan Ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.

sementara itu Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan,

mengajak para jamaah meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi hingga mencapai La’allakum tattaqun.

“Tadi pengurus masjid menyampaikan tentang penggalangan dana, itu tandanya pengurus masjid mengajak kita untuk bersedekah, oleh karena itu mari kita berlomba lomba membelanjakan harta kita dijalan Allah,” katanya.

Rafiq melanjutkan, mari kita meneladani sifat sifat nabi muhamamd serta mengamalkan Al-Qur’an, dimalam 20 ramadan ini mari tingkatkan silaturrahmi dan amal ibadah menuju ketaqwaan,Mengamalkan Alqur’an yang merupakan petunjuk bagi manusia dan sebagai mukjizat Rasullullah S.A.W.

“Mari kita menjadikan Al Qur’an sebagai landasan hidup dan memaknai kandungan kandungan yang ada dalam Al-Qur’an,” ujarnya. Penulis : Boy Nainggolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *