Juni 15, 2024

Bupati Kasmarni Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai

1 min read

DUMAI,sempenanews.com- Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 Tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Pembukaan dilaksanakan di Taman Bukit Gelanggang Dumai, Ahad, 21 April 2024. Dihadiri PJ Gubernur Riau SF Hariyanto dan Kepala Daerah se-Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini Bupati perempuan pertama di Riau ini tampak anggun menggunakan pakaian kurung melayu hijau dipadu padankan dengan selempang songket berwarna merah.

Pembukaan MTQ di kota berjuluk Kota Idaman ini semakin teduh dengan penampilan Kyla Nur Sahwa, Juara 1 hafiz Indonesia 2018.

Bupati mengucapkan selamat bermusabaqoh kepada seluruh peserta dari 12 kabupaten kota se-Riau, khususnya perwakilan Bengkalis.

Ia berharap, 68 peserta perwakilan Bengkalis mampu tampil maksimal dan kembali membawa pulang juara umum seperti yang diraih pada MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragri Hulu tahun 2023 lalu.

“Selamat bermusabaqoh perwakilan Bengkalis, semoga mendapat hasil terbaik,” ucapnya singkat.

Selain menyerahkan piala juara umum MTQ tahun lalu kepada penyelenggara, Bupati Kasmarni juga ikut menabuh kompang tanda dimulainya MTQ tingkat Provinsi Riau ini. Penulis : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *