Juni 21, 2024

Bupati Kasmarni Ikuti Rakor Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa se-Riau

1 min read

PEKANBARU,sempenanews.com – Bupati Kasmarni mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa se- Provinsi Riau, di Labersa Grand Hotel dan Convention Centers, Pekanbaru. Jum’at, 3 Mei 2024.

Kehadiran Bupati Kasmarni dalam Rakor ini untuk mendengar langsung berbagai program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau dalam membangun desa yang kemudian akan dikorelasikan dengan program Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Rapat yang di buka secara resmi oleh Direktur Jenderal Bina Pemerintah Desa La Ode Ahmad P. Bolombo dan dihadiri Pj Gubernur Riau SF Hariyanto ini merupakan bagian dari silaturahmi sekaligus menyamakan persepsi rencana program pembangunan Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini Pj Gubri turut memperkenalkan Bupati Kasmarni kepada ribuan peserta Rakor, Ia menyebut Bupati Kasmarni adalah tokoh perempuan Riau yang sangat konsen membangun daerah.

“Ini dia Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, beliau sangat komitmen menjalin komunikasi dengan kami dan pemerintah pusat untuk mewujudkan pembangunan jembatan penghubung Bengkalis-Pulau Sumatera,” ucap Pj Gubri disambut tepuk tangan peserta Rakor.

Kemudian Pj Gubri memaparkan sejumlah program yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi Riau sedikitnya terhadap 5 poin penting.

“Maksud dan tujuan hari ini kita bertemu untuk membangun komitmen bersinergi antara Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Desa dalam 5 poin penting,” ungkapnya.

Pertama soal penguatan kinerja aparatur desa, kedua soal penurunan pravelensi stunting, ketiga peningkatan pelayanan posyandu, keempat peningkatan peran TP PKK dan kelima terkait pengendalian Inflasi di Provinsi Riau.Penulis : inf/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *