Juli 18, 2024

Polres Lingga Ciptakan Kebersamaan Dengan Gotong Royong Bersama Masyarakat

1 min read

Lingga, sempenanews.com –

Personel Polsek Daik Lingga melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat sekitar yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Penuba Kec. Selayar, Kabupaten Lingga. Minggu (7/7/2024).

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan turnamen Sepak Bola memperingati Hut Republik Indonesia Ke-79 dengan membersihkan Lapangan Sepak Bola Desa Penuba.

Kapolsek Daik Lingga Djawen Sariman mengatakan kegiatan ini bersinergi bersama instansi pemerintah Kec. Selayar dan disambut dengan baik oleh masyarakat Kec. Selayar, sehingga pelaksanaan gotong royong ini dapat dilakukan dengan maksimal guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Pelaksanaan gotong royong ini kita laksanakan guna menjaga tali silaturahmi antara masyarakat dengan personel Polsek Daik serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri dengan hadirnya anggota Polri dalam setiap kegiatan masyarakat, Ungkap Kapolsek.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat terus meningkatkan kebersamaan kita dan terus menjalin silaturahmi sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” tutup Kapolsek.

Penulis, R/DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *