Juli 26, 2024

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin, pastikan Pilkada Kepri berjalan aman

1 min read

Kepri,sempenanews.com- Setelah ditunjuk Menteri Dalam Negri (Mendagri) Tito Karnavian sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Provinsi Kepri Bahtiar Baharuddin beberapa waktu lalu.

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin mengatakan, Bahwa ada dua tugas prioritas yang menjadi tanggungjawabnya selama menjalankan tugas di Provinsi Kepri.

Adapun tugas tersebut disampaikannya yakni “Pertama, memastikan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat tetap berjalan baik,”ungkap Bahtiar.

Kemudian lanjut Bahtiar yang kedua tugasnya untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada Kepri dapat berjalan aman, lancar serta kondusif.

“Serta mampu menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada saat pelaksanaan pilkada berlangsung, “jelas Bahtiar yang menggantikan Gubernur Kepri H Isdianto selama masa Cuti.

Bahtiar juga memastikan bakan mensukseskan pelaksanaan pilkada Kepri yang lancar dan sehat yang mana, dengan Pilkada sehat, maka pelaksanaan pilkada diharapkan lancar namun masyarakat harus tetap sehat menerapkan Protokol Kesehatan secara Ketat.

“Untuk itu, saya berharap semua pihak baik itu aparat penegak Hukum yang terdiri dari TNI, POLRI, SATPOL PP dan Ormas sebagai Relawan serta seluruh steakhorder dapat ikut mendukung pelaksanaan pilkada Kepri menjadi Pilkada Sehat, “tegas Bahtiar.

Dengan begitu, lanjut Bahtiar Pencanangan Narasi Tunggal/Stag/Tagar Pilkada Sehat ini diharapkan menjadi percontohan Penyelenggaraan Pilkada Seluruh Pemprov se-Indonesia.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *