Agustus 1, 2021

Milenial Berkarya STL Ulu Terawas yakin Hasil Survei Tak Berpengaruh, Masyarakat Yakin No 01 Menang

2 min read

Musi Rawas.SempenaNews.com–
Minta masyarakat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) semakin meningkat.

Hal tersebut terlihat saat Tim Pemenang Partai Berkarya Kabupaten Musi Rawas yang di ketua Herlyansyah St,yang akrab di panggil (Hery)yang juga  tergabung dalam pemuda milenial Srikandi Musi Rawas melakukan pemasangan APK baleho dan penempelan stiker dor to dor (dari rumah ke rumah) guna mengajak masyarakat Kecamatan STL Ulu Terawas untuk memilih pasangan Nomor urut 01.

Jelas Orang nomor satu di dalam partai Berkarya kecamatan STL Ulu Terawas ini,yang sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangan partai Berkarya  Kecamatan STL Ulu Terawas untuk nomor urut 01 Hj Ratna Mahmud – Hj Suwarti, mengatakan Kaum milenial Berkarya Kecamatan STL Ulu Terawas aktif bergerak mensosialisasikan dari rumah kerumah untuk kemenangan 01 di Musi Rawas.

“Antusias dari masyarakat menyambut kehadiran kami dalam bersosialisasi dan juga membantu kami dalam pemasangan APK yang merupakan tahapan kampanye, menempelkan Stiker Ratna-Berarti dan Alat Peraga Kampanye, yaitu tata cara pencoblosan, dan membagi selembaran Visi-Misi Hj.Ratna Mahmud dan Hj Suwarti, dari rumah kerumah untuk kemenangan Srikandi Musi Rawas,”kata Hery, Selasa (17/11/20).

Dikatakannya, saat ini Calon Bupati Mura, Hj.Ratna Mahmud – Hj Suwarti merupakan putri terbaik dari Bumi Lan Serasan Sekentenan.

“Kami Dari milenial partai Berkarya akan membuat sejarah untuk kemenangan Srikandi Musi Rawas,” terangnya.

Terlepas dari itu, milenial Berkarya juga mengajak masyarakat untuk turut  memenangkan, Paslon nomor urut 01, Hj Ratna Mahmud – Hj Suwarti pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura pada 9 Desember mendatang.

“Kami optimis Srikandi Musi Rawas akan menang untuk memberikan perubahan untuk Musi Rawas lima tahun kedepan, untuk mewujudkan 9 Visi dan Misi yang telah di sampaikan yang harus di wujudkan pada 9 Desember mendatang oleh karena itu kita bersama masyarakat Musi Rawas harus sepenuh hati mendukung Srikandi Musi Rawas kami,”pungkasnya.

Penulis  : Tim/yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *