Oktober 24, 2021

Kapolsek Kelinggi tegaskan, Kejadian di Lubuk Muda Bukan Penculikan

1 min read

Musi Rawas,Sempenanews.com- Kejadian di Desa Lubuk Muda,Kecamatan Muara Kelingi,Kabupaten Musi Rawas seperti diberitakan beberapa media siber bahwa terjadi penculikan ternyata hal tersebut bukan penculikan.

Demikian dikatakan Kapolres Musi Rawas, AKBP Efranaldi melalui Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Hendrawan, saat dihubungi Sabtu (5/12/2020) melalui sambungan telepon.

“Menurut hukum kejadian itu belum memenuhi unsur tindak pidana penculikan, itu baru diduga perbuatan tidak menyenangkan, bukan penculikan,”kata Hendrawan.

Untuk itu, Kapolsek berharap agar maayarakat dan semua pihak tetap tenang dan kondusif, karena kondisi yang sebenarnya dilapangan tidak seperti yang banyak diisukan.

” Kita sama sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada ini, kami pihak kepolisian tetap pada posisi menjaga keamanan dan kekondusifan masyarakat tidak berpolitik, itu yang harus kita lakukan sekarang mengingat keadaan sepertinya memanas,”ajak Kapolsek.

Kapolsek menghimbau agar semua masyarakat tetap menjaga keamanan dan kondusifitas dan tidak melakukan provokasi-provokasi menjelang pemilihan 9 Desember mendatang.(tim/herly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *