September 27, 2021

Gubernur Sumatera Selatan lantik Srikandi menjadi Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas

2 min read

PALEMBANG,SempenaNews.com – Gubernur Sumatera SelatanH.Herman Deru melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti,yang akrab di panggil Srikandi Musi Rawas bersama lima Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam lainnya Bertempat di Griya Agung Palembang, Jumat (26/02/21).

Dilantiknya Srikandi Musi Rawas sebagai Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas menjadi Lembaran baru bagi kabupaten Musi Rawas,yang merupakan Bupati perempuan Pertama kabupaten Musi Rawas dan di Sumatera Selatan piriode 2021-2026.

Saat iwawancarai seusai pelantikan, Hj.Ratna Machmud mengatakan akan langsung melaksanakan tugasnya dengan mengadakan koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Di ungkapkanya , ia Bersama wakil Bupati Musi Rawas akan langsung menjalankan tugas dengan turun langsung ke tingkat kecamatan dan desa dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Dan“Untuk program 100 hari kerja ini kami akan turun langsung ke kecamatan-dan desa apa saja yang dibutuhkan masyarakat Musi Rawas,”jelasnya.

Menurutnya, dengan langsung menemui masyarakat di setiap kecamatan dan desa ia berharap dapat menyerap aspirasi masyarakat agar program visi dan misi untuk membangun Musi Rawas beberapa tahun kedepan cepat terlaksana,

Bupati Musi Rawas memprioritas pembenahan dalam bidang pembangunan infrastruktur karena menurutnya, ini menjadi keluhan utama masyarakat mulai dari tingkat kecamatan-kecamatan sampai ke Desa-desa” jelasnya.

Saat tanya ,menjadi Bupati dan Wakil Bupati Perempuan di Sumatera Sumatera,ia menjelaskan, pihaknya akan menjaga amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Musi Rawas.

“Alhamdulilah kami menjadi Bupati dan Wabup pertama di Sumsel itu perempuan. Bahkan di Pulau Sumatera juga itu kami yang pertama,”ucap Bupati terpilih Kabupaten Musi Rawas,Hj.Ratna Mahmud

Penulis : (Herly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *