Mei 19, 2021

Bupati dan Wakil Bupati Muratara Adakan Rapat Dengan Perangkat Daerah Serta Kepala Desa se-Kabupaten Muratara

2 min read

MURATARA, SempenaNews.com- Rapat harian Bupati dan Wakil Bupati dengan Kepala perangkat Daerah di hadiri oleh, Sekda, staf ahli Bupati, asisten 1, asisten II, insfektur, Sewan, Kadis dan kepala bagian Sekda pada pukul 08.00 Wib, dan dilanjutkan rapat koordinasi dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Musi Rawas Utara dan dihadiri oleh, Asisten 1, insfektur, kadis DPMDP3A, Bappeda, BPKAD, Kabag pemerintahan, Kabid Pemdes, kasi keuangan aset desa, Camat dan Kepala Desa pada pukul 10.00 Wib Selasa (2/3/2020).

Rapat Koordinasi yang membahas tentang peningkatan Bundes dan pembangunan desa dalam bidang infrastruktur dan keamanan.

Seusai Rapat Bupati Muratara,H Devi Suhartoni langsung di wawancarai awak . sempena news.com. “rapat ini membahas permasalahan pembangunan Desa,mulai dari Dana Desa sampai pembangunan infrastruktur Desa dari dana desa,karena di sampai kan Bupati Muratara,Bahwa Dana Desa tidak boleh berbenturan dengan APBD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Lanjutnya,tadi dalam rapat telah disepakati,akan ada penilaian Desa-Desa yang ada di kabupaten Musi Rawas Utara, untuk mencari Desa Terbaik dalam penggunaan dana Desa.adapun penilaian Desa terbaik meliputi desanya harus aman, dan nyaman, desanya tidak ada radikalisme dan premanisme jika desanya,maka usulan desanya untuk bidang pembangunan akan banyak di Desanya nanti,jelas Bupati Musi Rawas Utara.

ia Berharap,Kepada Kepala Desa harus mulai memikirkan kemajuan dan perkembangan Bumdesnya, karena Kepala Desa itu bukan anak buah nya Bupati, tapi Kepala Desa adalah adalah mitra kerja Bupati, Untuk mewujudkan Visi dan Misi kabupaten Musi Rawas Utara kedepan nya,dan untuk pembangunan kita mulai dari Desa-Desa.

Dan Untuk konsep saya bersama Wakil Bupati H Innayatullah, memulai pembangun dari -desa sampai konsep untuk mempercantik ibu kota kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) tutupnya,

Penulis: tim/Advi/Herly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *