Februari 22, 2024

Gubernur Kepri Ajak Bupati/Walikota mengkaji peluang peminjaman untuk pembangunan infrastruktur di daerah masing-masing

1 min read

KEPRI,sempenanews.com-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengajak seluruh Bupati dan Walikota di Kepulauan Riau bersama-sama mengkaji peluang peminjaman untuk pembangunan infrastruktur di daerah masing-masing ke PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI). Gubernur Kepri menyadari di masa pandemi ini keuangan daerah dalam keadaan yang tersulit, namun pembangunan infrastruktur tetap harus dilaksanakan.

“Saat-saat ini kita pemerintah daerah baik provinsi atau kabupaten kota mengalami nasib yang sama karena persoalan pandemi kesulitan pemenuhan anggaran untuk melanjutkan pembangunan di daerah,” kata Gubernur Ansar saat memimpin Rapat Kabupaten dan Kota di Kepulauan Riau dengan PT SMI di ruang kerja Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, pada Selasa (31/8).

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Gubernur Ansar dan jajarannya ke kantor PT SMI di Jakarta pada Selasa (24/8) lalu. Menurut Ansar, yang telah mendengarkan paparan dari tim SMI, peluang peminjaman ini sangat bermanfaat apabila digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan infrastruktur yang terkait kebutuhan dasar pelayanan masyarakat. Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau pun dalam waktu dekat akan mengajukan permohonan pinjaman ke PT SMI. Tutupnya.

Penulis : Agun G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *