Juni 22, 2024

Pertemuan RT RW MKP, laksanakan Family Gethring di Pantai Atok

2 min read

TANJUNGPINANG,sempenanews.com-Walikota Tanjungpinang Hj Rahma  lepas Rombongan Forum RT/RW Kelurahan Melayu Kota Piring ke Pantai Atok Trikora Kabupaten Bintan Pada Sabtu 11/12/2021.

Diharapkan Walikota, melalui kegiatan ini untuk mengevaluasi dan mensinergikan semua elemen para RT dan RW. “Dengan kegiatan famili gathering ini diharapkan dapat memupuk kekompakan, membangun sinergitas, mempersatukan persepsi dan tujuan bersama dalam mendukung roda pemerintahan di kota Tanjungpinang. Sekaligus sedikit melepas lelah dalam kesibukan menjalankan peran dan fungsi masing-masing”, ujar Rahma.

Rahma juga mengimbau kepada keluarga besar Forum RT/RW  Kelurahan Melayu Kota Piring untuk bersenang-senang dalam pelaksanaan Family Gathering. Semoga kegiatan ini berjalan lancar pelaksanaannya dan membawa manfaat bagi kita semua”, tutup Rahma

Adapun kegiatan para ujung tombak pemerintah itu, untuk melaksanakan kegiatan pertemuan Forum RT/Rt kelurahan Melayu Kota Piring yang biasanya dilaksanakan setiap bulan. namun mengingat pandemi yang melandai dunia sejak April Tahun 2020, kegiatan pertemuan itu pun sempat tertunda.

Untuk itu, Lurah Melayu Kota Piring Balqis Rizki Ananda S.STP bersama RW merencanakan Kegiatan Gathering Family dan memilih tempat diruang terbuka di Pantai Atok Trikora Kabupaten Bintan.

Kegiatan itupun disejalankan dengan penetapan Pengurus Forum Rt/RW Kelurahan Melayu Kota Piring periode 2021-2026 yang di ketuai Drs. Fizwar Efendi dan seluruh strukturnya.

Bukan hanya disitu saja, giat Gathering Family itu ada diisi beberapa perlombaan dalam pertemuan Forum RT/RW Keluran MKP itu, mulai dari goyang balon, sarung berantai hingga tebak Kata untuk mendapatkan Door prize yang disiponsori Bank BTN.

Selain itu, Ketua Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang, dan Ketua Forum RT/RW Kecamatan serta Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang juga ikut memberikan partisifasi untuk memeriahkan acara itu.

Lurah Melayu Kota Piring Balqis Rizky Ananda S.STP. mengatakan, kegiatan Getrhing Pamily itu dilaksanakan, sebagai mana hasil kesepakan dengan RW yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Lebih Lanjut Lurah MKP itu memyampaikan bahwa kegiatan Gethring Family ini, untuk memberikan motivasi dan semangat Kepada RT/RW dan keluarga besar Forum RT/RW yang selalu siap dan sigap membantu untuk masyarakatnya .

Balqis Rizky Ananda S.STP mengharapkan, semoga kedepan RT dan RW di kelurahan Melayu Kota Pirng bisa bekerja sama dan tetap bersinergi dengan pemerintah, dalam hal mewujudkan visi dan misi kelurahan. Tentunya dalam memakmurkan masyarakat yang ada di lingkungannya serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
Selalu Hadirkan inovasi inovasi yang sifatnya membangun untuk kepentingan masyarakat.tutupnya.

Penulis : Agun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *