April 21, 2024

Peroleh Medali Emas terbanyak, Lingga pertahankan Juara Umum Kejurda Atletik Tingkat Pelajar Kepri Tahun 2021

2 min read

LINGGA,sempenanews.com –
Para Atlit dan Official Kabupaten Lingga Usai Keluar Sebagai Juara Umum Pada Kejurda Atletik Tingkat Pelajar Kepri Tahun 2021.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Junaidi Adjam, menyakinkan optimisme Kabupaten Lingga dalam meraih peringkat tertinggi sekaligus mempertahankan sebagai juara umum Kejurda Atletik tingkat Pelajar Kepri 2021 di Batam 13-15 Desember 2021 terwujud sudah.

Junaidi Adjam menyampaikan, setelah melalui perjalanan panjang dan melelahkan dengan mengalahkan atlit-atlit pesaing dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri dari 24 kelas putra putri yang dipertandingkan, Kontingen Lingga akhirnya keluar sebagai pemenang dengan meraih perolehan emas terbanyak, disejalankan mengukuhkan Kabupaten Lingga kembali sebagai Juara Umum Kejurda Atletik Tahun 2021.

Peroleh Medali Emas terbanyak sebagai mana “keberhasilan yang diraihkan Kabupaten Lingga berhasil memperolehan Medali 12 Emas, 10 Perak dan 5 Perunggu, disusul Tanjung Pinang 6 Emas, 7 perak dan 4 perunggu, Terakhir ranking 3 di raih Bintan dengan 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu, perolehan itu sekaligus menjadikan lingga sebagai juara umum,” Kata Junaidi Adjam pada Selasa (14/12/2021).

Junaidi juga tidak lupa mengungkapkan rasa bangga sekaligus apresiasinya kepada atlit-atlit yang sudah berjuang dalam mengharumkan nama kabupaten lingga ditingkat Provinsi Kepri.

“Ini sungguh prestasi yang sangat membanggakan tidak saja bagi atlit-atlit tetapi juga dipersembahkan buat seluruh masyarakat Kabupaten Lingga,’ ujarnya

Tambah Junaidi,
kita juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga yang menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka memberi support kepada para atlit dan official.

“Alhamdullilah berkat support yang diberikan bapak Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta Ketua DPRD Kab.Lingga membuahkan hasil yang sangat membanggakan, semoga prestasi ini menjadi penyemangat buat atlit-atlit kita dan bisa terus dipertahankan
Hingga mengharum nama Kabupaten lingga,”tutup Junaidi Adjam.

Penulis : R / IKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *