Mei 17, 2022

Masyarakat sulit dimasa Pandemi,  Srikandi DPD GRIB JAYA KEPRI Salurkan Baksos Kepedagang Pasar

1 min read

KEPRI, sempenanews.com-Srikandi DPD (Dewan Pimpunan Daerah) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (Grib Jaya) menggelar bakti sosial yang disalurkan di Pasar Bintan Centre, Tanjungpinang, pada Jumat (28/01/2022).

Ketua srikandi DPD Grib Jaya Ibu Guntur Riahma Saragih SH. MH mengatakan “Baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami yang tergabung dalam Grib Jaya Kepri terhadap masyarakat terbaik maupun masyarakat dikarenakan ikut merasakan  keadaan ekonomi masyarakat Tanjungpinang ikut terkena imbas pasca pendemi covid – 19,” kata Guntur Riama.

Guntur Riama menjelaskan bentuk bantuan yang diberikan,berupa paket nasi kotak (naskot) bagi pedagang dan masyarakat di sekitar pasar,paparnya.

Pihaknya membagikan 100 kotak lebih naskot untuk para pedagang dan warga pengguna jalan.

Untuk diketahui, adapun pembagian paket sembako dan nasi kotak tersebut anggarannya murni berasal dari sumbangan sukarela dari penasehat, pengurus dan anggota dengan dilandasi rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Kami berharap,  keberadaan DPD GRIB Jaya Kepri di Kepri membantu masyarakat di saat kondisi ini sedang menghadapi kesulitan,” tuturnya.

Ia menegaskan, kegiatan bakti sosial ini murni karena rasa kemanusiaan melihat kondisi perekonomian sekarang serta mengingat masyarakat  saat ini juga memiliki kesulitan dalam mencari rezeki.

“Selain itu, aksi sosial ini karena adanya motivasi pimpinan pusat yang mengharapkan DPD Grib Jaya Kepri memiliki kepedulian ketika masyarakat membutuhkan bantuan, apalagi ketika pandemik covid – 19 sekarang dan
DPD GRIB Jaya Kepri akan melakukan Baksos-baksos kepada masyarakat kedepannya. tutup Riama.

Penulis : Agun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.