Juni 19, 2024

Kabar Gembira, Turnamen Ramadhan Cup Labuhanbatu Digulir Kembali Di Stadion Binaraga

2 min read

LABUHANBATU, Sempenanews.com– Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya pecinta olahraga sepakbola. Bagaimana tidak, setelah sempat mengalami penundaan akhirnya turnamen sepakbola bertajuk Ramadhan Cup 2022 akan segera bergulir kembali.

Informasi yang diperoleh, turnamen sepakbola memperebutkan trofi Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, yang diikuti dari kelurahan dan desa se-kabupaten Labuhanbatu ini akan segera bergulir pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Kabar tersebut juga dibenarkan David Siregar selaku Ketua Panitia penyelenggara. Dijelaskan David, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala keperluan guna melanjutkan turnamen Ramadhan Cup 2022, yang saat ini telah memasuki babak 18 besar.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan segala keperluan untuk melanjutkan turnamen Ramadhan Cup ini, agar tanggal 22 Mei nanti sudah bisa kita mulai,” kata David saat ditemui awak media di Stadion Binaraga, pada  jum’at (20/05/2022).

Ia tak mau kompetisi yang memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu ini nantinya mengalami kendala. Apalagi total hadiahnya juga mencapai ratusan juta rupiah.

“Persiapannya harus benar-benar matang, agar tidak ada kendala di hari pelaksanaanya. Kita tidak mau buat Bapak bupati kecewa, hadiahnya juga kan gak tanggung-tanggung, sampai ratusan juta,” sebut David, didampingi Sekretaris Panitia Syahrizal Hasibuan.

Sementara itu, Kadispora Labuhanbatu Hulwi, SE yang hadir di lokasi tersebut mengatakan, bahwa ia sengaja datang ke tempat itu untuk memastikan kesiapan apa saja yang telah dilakukan oleh pihak panitia, jelang lanjutan kompetisi turnamen Ramadhan Cup 2022.

“Memastikan, agar tidak ada kendala saat pemutaran babak 18 besar nanti,” katanya.

Ia juga berharap kepada para peserta yang lolos ke babak 18 besar ini, nantinya tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan rasa kekeluargaan.

“Sudah masuk babak 18 besar, pasti persaingan juga semakin ketat. Pesan saya, agar para peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding,” pesan Hulwi yang saat ini juga menjabat sebagai salah satu Exco di Askab PSSI Labuhanbatu.

Tak lupa ia juga mengimbau kepada pengunjung nantinya tetap patuh dan taat terhadap aturan pemerintah yaitu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat menonton pertandingan. Ungkapnya

Penulis : Supriadi simamora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *