Juni 16, 2024

DPD KNPI dan PC TIDAR Bengkalis Sukses Menggelar Event Open Turnamen Futsal Terbesar di Riau

2 min read

BENGKALIS,sempenanews.com – DPD KNPI Bengkalis Bekerjasama dengan PC Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Bengkalis sukses menggelar Open Turnamen Futsal DPD KNPI Bengkalis 2022. Even ini dinilai Turnamen Futsal terbesae di Riau, resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Bagus Santoso di GOR perkasa Alam Bengkalis, rabu malam 7 September 2022, yang berlangsung sangat meriah.

Sambutan hangat pada pidato Bupati Bengkalis pada even turnamen futsal akbar tersebut, menurut Bupati kegiatan yg ditaja kerja sama DPD KNPI dan PC TIDAR Bengkalis merupakan langkah positif, khususnya bagi para Pemuda, hal ini tentu dapat berkelanjutan ditahun – tahun berikutnya, “Pada prinsipnya pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung kegiatan – kegiatan yg positif seperti ini,” ujar Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso.

Bobby Kurniawan, S. Sos. M. Si selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi serta dukungan yg diberikan Pemkab Bengkalis. “Kegiatan Open Turnamen Futsal ini adalah merupakan kegiatan DPD KNPI Bengkalis bersinergi dengan PC TIDAR BENGKALIS,” ungkap Bobby selaku ketua penyelenggara yang juga merupakan Ketua PC TIDAR Bengkalis didampingi Sekretaris Panitia Erwin Syah Putra dan Sekretaris DPD KNPI Bengkalis Marvin Samudera.

Bobby, begitu sapaan sehariannya, saat diwawancarai awak media menyebutkan sangat mengapresiasi kepada seluruh club futsal yang terdiri dari 32 Club yang ambil bagian. “Antusias club ini akan menjadi catatan penting bagi saya, supaya bagaimana even ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.” Ujarnya.

“Insya Allah, PC TIDAR Bengkalis akan siap menjadi garda terdepan pada even berikutnya, maka dari itu saya mengajak para Pemuda yg tergabung dalam Club Futsal untuk terus berkreatifitas dan berolahraga yang bermanfaat, serta menjauhi lingkungan yang tidak baik,” ungkap Bobby yang juga merupakan Bendahara Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis ini.

Ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Saputra juga turut mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah atas dukungan yg diberikan, serta kepada Ketua PC TIDAR Bengkalis yg memberikan andil besar dalam terselenggara Open Turnamen ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari DPD KNPI Bengkalis dan PC TIDAR Bengkalis untuk menjayakan olahraga di Negeri Junjungan,” pungkas pemuda yang akrab disapa Iwan Sakai ini.

Kegiatan Open Turnamen ini turut dihadiri staf ahli Bupati Bengkalis, Camat Bengkalis, Camat Bantan, Kepala OPD, TP PKK Kabupaten Bengkalis, Karang Taruna Kabupaten Bengkalis serta para tokoh masyarakat, tokoh olahraga dan undangan lainnya.
Penulis :AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *